Bagaimana Membuat Kue Deram yang Lezat Sekali

Howard Bates   03/08/2020 00:38

Kue Deram
Kue Deram

Anda sedang mencari inspirasi resep kue deram yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue deram yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

DRESSED FOR SUCCESS Feast your eyes on the best-looking Dream League Soccer experience ever! Customise your manager from a host of different options including hairstyles and outfits. Along with our new and improved graphics engine.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue deram, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue deram enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue deram sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue Deram menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Deram:
  1. Ambil 400 gr tepung beras
  2. Gunakan 250 gr gula merah (kwalitas baik)
  3. Gunakan 400 ml air
  4. Sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng

Devoting your life to a craft and a passion that will be yours alone. But it's also beautiful." - Kue King Everyone has a dream. It can be a Christmas with no bills, a vacations that is paid for, or a fantasy that needs only money to come true! Such dreams are exactly what a KUE Savings Account is made for.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Deram:
  1. Iris-iris gula merah lalu rebus hingga gula merah larut dan air mendidih. Matikan api kompor.
  2. Tuang tepung beras kedalam air gula merah panas dengan sendok aduk-aduk, hingga adonan menjadi kalis tidak lengket di tangan (tepung beras bisa dikurangi/ditambah sedikit agar pas kalis dan lembutnya). Biarkan semalam (agar lebih lembut dan menggembung tampilannya)
  3. Ambil sejumput adonan bulatkan lalu pipihkan (jgn ketipisan nanti keras) di atas plastik yg sdh diminyaki dan lubangi (dengan sumpit), kemudian setelah jadi langsung di goreng dengan api sedang satu persatu dan disiram-siram dengan minyak permukaannya. Jika sudah matang dan warnanya pas langsung diangkat (jangan terlalu kering akan keras). Tiriskan dan dinginkan, bisa disimpan dalam toples.
  4. Siap disajikan sebagai teman minum teh dan kopi di sore hari.

Special savings accounts that you can designate as Christmas Club, Vacation Club or any other purpose desired. Engaging the world through attainable goals and meaningful connections, one interaction at a time. Yuk cari tahu Resep Macam-Macam Kue disini Jacqline Patisserie Chocolate Dream , Jual Kue Murah dan Kue Ulang Tahun Unik. Chocolate Dream , Jual Kue Murah dan Kue Ulang Tahun Unik.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue deram yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved