Cara Gampang Menyiapkan Stir fry Broccoli with shrimp Anti Gagal

Billy Page   07/12/2020 22:20

Stir fry Broccoli with shrimp
Stir fry Broccoli with shrimp

Lagi mencari ide resep stir fry broccoli with shrimp yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stir fry broccoli with shrimp yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stir fry broccoli with shrimp, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan stir fry broccoli with shrimp yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Serve Shrimp and Broccoli Stir-Fry with hot cooked brown rice. Just a touch of honey adds a slight sweetness that rounds out the flavor in this quick Shrimp and Broccoli Stir-Fry. Pat the shrimp dry with paper towels before adding them to the wok so they brown nicely.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stir fry broccoli with shrimp yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Stir fry Broccoli with shrimp menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Stir fry Broccoli with shrimp:
  1. Sediakan 1 biji broccoli
  2. Gunakan 500 grm udang segar
  3. Ambil 3 siung bawang putih d cacah
  4. Ambil 1/2 sdt merica
  5. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  6. Sediakan 50 cc air

Stir fry recipes are the best. They are so versatile and you can pretty much use whatever lingering ingredient you have in your fridge. But I decided to keep this stir fry nice and simple. Toss in the onion and remaining ¼ teaspoon of salt and sauté for a few minutes until they begin to soften.

Langkah-langkah membuat Stir fry Broccoli with shrimp:
  1. Panaskan minyak, lalu masukan bawang putih, oseng hingga harum
  2. Lalu masukan udang, masak hingga udang berubah warna
  3. Kemudian masukan broccoli,merica,kaldu bubuk n sedikit air, oseng sebentar lalu angkat
  4. Broccoli siap d hidangkan

A great dinner shortcut here is to use pre-cut broccoli florets, to cut down on prep time. Use that time to whip up a quick and easy stir fry sauce. Using a homemade stir fry sauce makes this shrimp stir fry even better, because it tastes so much better than a bottled sauce! Serve it with my Coconut Rice for a complete, fast and delicious dinner! Stir in shrimp and onion mixture to pan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Stir fry Broccoli with shrimp yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved