Resep Brokoli Goreng Renyah Anti Gagal

Charlotte Rodgers   03/09/2020 10:17

Brokoli Goreng Renyah
Brokoli Goreng Renyah

Lagi mencari inspirasi resep brokoli goreng renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng renyah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. Contohnya adalah resep brokoli goreng tepung yang sangat renyah lagi menyehatkan. Tidak melulu direbus atau ditumis saja untuk bisa menyajikan brokoli di meja makan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brokoli goreng renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brokoli Goreng Renyah memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Renyah:
  1. Ambil 1 buah Brokoli
  2. Sediakan 1 butir Telur
  3. Siapkan Tepung Terigu (aku pakai sajiku)
  4. Gunakan Minyak (untuk menggoreng)

Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Jadi cocok sekali dibuat untuk si kecil yang tidak doyan sayur.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Renyah:
  1. Potong² Brokoli menjadi kecil²
  2. Kemudian kocok telur dan balurkan ke brokoli yang sudah dipotong
  3. Baluri dengan tepung terigu
  4. Gorengg hingga berawarna kecoklatan
  5. Siap di hidangkan

Brokoli goreng ini bisa menjadi salah satu alternatif agar si kecil makan sayur. Kesulitan yang muncul saat membuat sayuran tepung goreng, yakni jadi tidak krispi. Kamu harus membuat dua adonan terpisah yang terdiri dari, basah dan kering. Untuk adonan basah harus dingin, biar menempel pada brokoli dan bikin lebih krispi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat resep dan cara membuat brokoli krispi yang mudah di bawah ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng renyah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved