Resep Sate kambing tumis/goreng, Enak

Floyd Wallace   13/07/2020 22:34

Sate kambing tumis/goreng
Sate kambing tumis/goreng

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing tumis/goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing tumis/goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing Goreng Bahan : - Daging Kambing - Kul - Tomat - Cabe Rawit Bumbu. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan dengan margarin masukkan cabai rawit utuh dan tomat, aduk rata. Sate Kambing Goreng Rasa Nikmat - Resep Masakan Tradisional Indonesia - Bunda Airin.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing tumis/goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing tumis/goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing tumis/goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sate kambing tumis/goreng menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sate kambing tumis/goreng:
  1. Siapkan Daging kambing, iris tipis
  2. Gunakan 3 siung bawang putih,iris
  3. Sediakan 2 siung bawang merah
  4. Gunakan 1 sdt Lada
  5. Siapkan 1 sdt Ketumbar
  6. Siapkan secukupnya Garam
  7. Sediakan Minyak goreng atau margarin untuk tumis
  8. Gunakan Pelengkap:
  9. Siapkan Potongan tomat
  10. Ambil Potongan bawang merah
  11. Sediakan Potongan rawit hijau
  12. Ambil secukupnya Kecap
  13. Gunakan opsional bawang goreng,

Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Panaskan wajan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai tercium aroma harum. Kalau rasanya sudah pas, angkat sate goreng dan sajikan. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai.

Langkah-langkah membuat Sate kambing tumis/goreng:
  1. Panaskan wajan dengan api sedang,tuangkan sedikit minyak untuk menumis
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum
  3. Masukan daging kambing, tumis sampai matang,berubah warna tidak lg kemerahan,sampai agak ciut,supaya empuk
  4. Masukan lada, ketumbar, garam, aduk rata,angka
  5. Sajikan dengan pelengkap

Tumis bawang putih dan bawang merah dengan minyak samin. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate kambing tumis/goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved