Bagaimana Menyiapkan Brokoli Goreng Crispy Anti Gagal

Matthew Hammond   09/08/2020 14:03

Brokoli Goreng Crispy
Brokoli Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Crispy enak lainnya. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brokoli Goreng Crispy menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Siapkan 1 bonggol brokoli, potong per kuntum
  2. Ambil 2 siung bawang putih, haluskan
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Ambil Secukupnya garam
  5. Sediakan Secukupnya air
  6. Siapkan Secukupnya tepung bumbu serbaguna

Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas, gunakan api sedang. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Cuci bersih brokoli, rebus brokoli dengan secukupnya air, garam dan bawang putih sampai mendidih, tiriskan.
  2. Kocok lepas telur. Balurkan brokoli satu per satu ke tepung serbaguna, celup pada kocokan telur, gulingkan lagi ke tepung serbaguna, ulangi proses ini sampai brokoli habis.
  3. Goreng brokoli dengan minyak panas sampai kuning keemasan, angkat, sajikan. Dicocol saus sambel ini enak jg ya moms…

Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia! Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya? Makanya langsung saja dicoba sekarang ya. Ikan Kembung Goreng dan Ikan Bilis Goreng Asam Jawa…mak aku plak masuk dapur pastu bukak esbok , dia nampak brokoli…mak cakap ngan aku….dila ko goreng nih….mak nak makan …tapi yang mak makan tu lembut jer….aku jawab baik mak ….mula-mula aku ingat mak suh goreng cam tumis tu….siap aku hogah inchik dd gi kedai beli sos tiram. INI RAHASIANYA, TASTY CRISPY SIMPLE and CHEAP Resep brokoli goreng renyah dan gurih,dijamin rasanya enak banget.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved