Resep Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta Anti Gagal

Mamie Ortega   05/12/2020 05:29

Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta
Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng ala jl bakti jakarta yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng ala jl bakti jakarta yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng ala jl bakti jakarta, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng ala jl bakti jakarta yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Buat warga jakarta selatan, nasi goreng jl bakti sdh tidak asing. Seperti biasa, penasaran recook, dengan minyak soya supaya sehat. Seperti biasa, penasaran recook, dengan minyak soya supaya sehat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng ala jl bakti jakarta sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta:
  1. Sediakan 2 piring nasi putih
  2. Sediakan 10 butir bakso
  3. Siapkan 50 gr paha ayam
  4. Sediakan 8 cabai merah kriting
  5. Sediakan 5 siung bawang merah
  6. Gunakan 1 btg daun bawang
  7. Ambil Secukupnya lada, garam dan kaldu bubuk
  8. Gunakan Secukupnya minyak happy salad oil utk menumis
  9. Siapkan Pelengkap
  10. Siapkan Secukupnya emping dan krupuk putih

Nasi goreng ini biasanya dimasak sejak sore hari dan meskipun menu yang ditawarkan seperti nasi goreng pada umumnya, namun nasi goreng ini memiliki ciri khas rasa yang berbeda. Ya nasi goreng bakti salah satuny yang paling bisa diandalkan, warung sederhana ini sangat laris dikunjungi pecinta nasi goreng. Terutama para pekerja kantoran di kawasan Blok S. Nasi Goreng Bakti menyuguhkan nasi goreng komplit dan nasi goreng kambing yang menjadi salah satu andalan sering di pesan.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta:
  1. Siapkan bahan2nya
  2. Potong2 bakso dan ayam. Marinated ayam dengan sedikit garam. Buat ceploo telor. Tumis ayam hingga matang, dan bakso, sisihkan. Potong2 timun dan kol.
  3. Blender cabai dan bawang merah, tumis hingga harum, masukkan daun bawang. Masukkan nasi, aduk rata, masukkan garam lada dan kaldu bubuk.
  4. SAJIKAAN dengan pelengkap !

Seperti kombinasi asin, pedas dan manis dari hidangan khas Thailand. Nasi & Mie Goreng Pak Muji foto by foody.id. Nasi Goreng Apjay berlokasi di Jl. Jika Anda memang penggemar Nasi Goreng, ini adalah nasi goreng yang wajib Anda coba dikarenakan nasi goreng ini memiliki rasa yang berbeda. Mulai dari nasi goreng kaki lima yang dijual di pinggir jalan, hingga nasi goreng ala restoran yang dijual di hotel ternama.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng ala Jl Bakti Jakarta yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved