Resep Puding bolu kukus gagal, Bikin Ngiler

Fred Edwards   04/11/2020 13:29

Puding bolu kukus gagal
Puding bolu kukus gagal

Lagi mencari ide resep puding bolu kukus gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding bolu kukus gagal yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding bolu kukus gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding bolu kukus gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Sebenarnya proses pembuatan bolu kukus ini cukup mudah, asal Anda mengikuti langkah-langkah dan tips pembuatan yang tepat. Bahkan bagi pemula, bolu kukus ini bisa menjadi pilihan untuk berkreasi. Nah, bagi Anda yang tertarik membuat bolu kukus, berbagai resep bolu kukus anti gagal dan lembut berikut ini bisa jadi ide untuk Anda.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding bolu kukus gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding bolu kukus gagal memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding bolu kukus gagal:
  1. Sediakan 2 bungkus agar2 swalau
  2. Sediakan 3 gelas air dan 3/gelas susu tawar
  3. Ambil 1/2 sendok vanili bubuk
  4. Sediakan 250 gram gulan putih
  5. Siapkan 1 loyang bolu kukus gagal aku sengaja di buat gagal

Resep Bolu Kukus - Setiap dapat resep baru jenis kue bolu kukus, selalu penasaran untuk segera mencobanya. Resep bolu kukus kapas mekar yang hasilnya lembut dan mekar ini ternyata cara buatnya gampang banget. Ini sebenernya bolu kukus gagal gegara salah baca resep 😂😂😂, mau setorin rikuknya pun malu sendiri hahaha, teksturnya itu mirip puding setengah bolu dan kue lapis hahaha, tp berhubung di rumah pada bilang enak, yowiss tak beraniin posting 😂😂😂, no mixer no telur no no no 😂😂, rasanya manis nyoklat lembut bangetttt ngga kerasaa kentangnya Itulah resep dan cara membuat bolu kukus sederhana anti gagal yang bisa kalian buat sendiri dirumah. Sebagai catatan, untuk membuat kue bolu kukus yang kalian buat dapat mekar dengan sempurna.

Langkah-langkah membuat Puding bolu kukus gagal:
  1. Siapkan panci dan masukkan agar2 air.susu.vanili dan gula
  2. Aduk aduk sampai mendidik dan angkat susun bolu kukus gagalnya di cetakan agar dan siaramkan lalu simpan di kulkas tunggu dingin dan siap di potong2

Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan, misalnya pastikan bahwa kukusan sudah cukup panas dan mengeluarkan uap ketika adonan bolu kukus dimasukan.. Bolu kukus siap di santaaaap, eits tunggu dingin ya :). Siapkan cetakan, isi dengan adonan putih dan bubuhi adonan coklat pada bagian atasnya. Tutup semua bagian bolu dengan sisa buttercream. Beri hiasan sesuka Anda, misalnya potongan strawberry dan taburan permen berbentuk hati warna-warni.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding bolu kukus gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved