Resep Roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang Lezat Sekali

Gordon Marsh   08/08/2020 06:05

Roti ketawa mini (onde² ketawa mini)
Roti ketawa mini (onde² ketawa mini)

Sedang mencari inspirasi resep roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti ketawa medan enak teman ngopi. Cara membuat onde onde ketawa super renyah, empuk dan tahan lama Kue onde-onde memiliki berbagai macam jenis, dan mengapa kue onde-onde kali ini disebut dengan onde-onde ketawa?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti ketawa mini (onde² ketawa mini), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti ketawa mini (onde² ketawa mini) menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti ketawa mini (onde² ketawa mini):
  1. Ambil Bahan kering, ayak
  2. Gunakan 350 g terigu Cakra
  3. Sediakan 130 g gula halus
  4. Siapkan 1/2 sdt garam
  5. Ambil 1 sdt baking powder
  6. Ambil Bahan basah
  7. Gunakan 1 butir telur
  8. Sediakan 3 SDM air
  9. Ambil 50 g margarin
  10. Gunakan Bahan Tambahan
  11. Sediakan Minyak untuk menggoreng
  12. Siapkan Wijen untuk taburan
  13. Sediakan Secukupnya air untuk pencelup

Roti in md, la fel ca și încălțămintea - se uzează. Indiferent de modelul mașinii, anul de producție și frecvența exploatării, pneuri de pe toate cele patru roti ar trebui să fie permanent în stare excelentă. Roti ketawa memang sudah banyak dijumpai di berbagai swalayan maupun pusat oleh-oleh. Jenis roti ketawa ini memang cocok sekali dijadikan teman santai dirumah bersama keluarga.

Langkah-langkah membuat Roti ketawa mini (onde² ketawa mini):
  1. Campurkan semua bahan kering, aduk rata ayak kemudian sisihkan
  2. D tempat lain campurkan semua bahan basah, aduk rata
  3. Campur bahan kering dan bahan basah jadi satu, uleni hingga Kalis (jgn d tambah air lagi!) Kemudian bulatkan sebesar kelereng.
  4. Celupkan k air, gulingkan d wijen hingga tertutup rata.. lakukan hingga habis
  5. Panaskan minyak, goreng dengan api kecil saja supaya dapat mekar / ngakak sempurna.. setelah kuning kecoklatan angkat, tiriskan minyaknya.
  6. Siap d masukkan dalam wadah kedap udara 😋

Dalam sekali menikmati pasti akan membuatnya jadi ketagihan. Roti.md este un proiect ambițios, menirea căruia este să vă ofere cea mai bună alegere de anvelope din Republica Moldova, la cele mai convenabile prețuri. Gimbal adalah udang goreng tepung yang menyerupai rambut gimbal. Bentuknya seperti onde-onde yang bagian atasnya terbelah. Bentuk inilah yang dianggap seperti orang yang sedang ketawa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti ketawa mini (onde² ketawa mini) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved