Resep Brownies kukus Ny.Liem yang Menggugah Selera

Eric Pratt   15/12/2020 17:19

Brownies kukus Ny.Liem
Brownies kukus Ny.Liem

Lagi mencari ide resep brownies kukus ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ny.liem yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya. Tonton sampai habis yaaaa Resep Brownies Kukus Ny. Uhuuy.judulnya brownies kukus nostalgia ya >_< Dibilang nostalgia karena memang dulu saya hampir tiap hari bikin brownies kukus alias browkus.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus ny.liem, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies kukus ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brownies kukus ny.liem yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies kukus Ny.Liem memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies kukus Ny.Liem:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Siapkan 150 gr gula (aku 125gr aja)
  3. Siapkan 100 gr tepung terigu
  4. Gunakan 70 gr Dcc (coklat batang aku merk collata) di potong" kemudian di team
  5. Sediakan 20 gr coklat bubuk
  6. Ambil 120 ml minyak sayur
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Sediakan 1/2 sdt tbm atau sp boleh
  9. Sediakan Secukupnya seres, keju dan coklat batang di lelehin sebagai toping

Resep brokusku udah segudang, tapi nggak ada satupun yang pernah dicoba. Browsing di internet, liat ada resep brownies kukus ny liem dan testimoninya katanya lembut…cobain ah…tapi tetep less sugar dan bahan baku nya pilihan yg sehat aja dong… Ngomongin tentang cemilan itu emang ngga ada habisnya, banyak banget makanan yang enak - enak dengan bentuk yang lucu dan menarik. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Langkah-langkah membuat Brownies kukus Ny.Liem:
  1. Panaskan kukusan, balut tutupnya dengan serber. Oles loyang dengan margarin, terigu dikit, kemudian lapisi dengan kertas roti olesi margarin lagi dn terigu dikit. Lelehkan coklat batang dengan cara di team tambahin minyak sayur, aduk rata. Sisihkan
  2. Kocok telur, gula, tbm dengan speed tinggi sampai putih dan mengembang. Turukan speed tambahkan terigu, coklat bubuk, baking powder(sebelumnya di ayak dulu ya) lupa πŸ˜‚πŸ˜‚.matikan mixer, masukan coklat leleh dan minyak, aduk rata pakai spatulla, jangan sampai ada endapan di bawah ya.
  3. Tuang adonan ke dalam loyang, hentak"n agar gelembung" bisa keluar ( ngga usah lama ya moms nanti di kira lagi nguring" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™
  4. Kukus selama kurang lebih 25menit. Amgkat dinginkan
  5. Setelah dingin hiasi browniesnya. Aku lelehin lagi coklat batang 70gr buat topingnya biar makin maknyoos rasanya taburin keju dan seres (sesuai request) πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ™πŸ™
  6. Selamat mencoba πŸ˜‹πŸ˜πŸ‘πŸΎπŸ™

Brownies kukus Ny Liem yang satu ini menjadi salah satu referensi yang paling banyak dicari. Teksturnya yang lembut, dan rasa cokelatnya yang intens membuat kue ini banyak digemari. Dengan topping yang memiliki banyak varian, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus ny.liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved