Resep Kue Ketawa😁, Lezat

Howard Norman   02/09/2020 23:34

Kue Ketawa😁
Kue Ketawa😁

Anda sedang mencari ide resep kue ketawa😁 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ketawa😁 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue ketawa anti gagal enak lainnya. Kue tradisional lezat gurih dan nikmst. Penggemar kue ketawa hari ini perdana kue ketawa mengeluarkan rasa baru Kue ketawa rasa coklat rasanya maknyuss banget.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ketawa😁, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue ketawa😁 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue ketawa😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Ketawa😁 menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Ketawa😁:
  1. Sediakan 1 kg terigu
  2. Sediakan 1/2 kg gula putih utuh
  3. Siapkan 5 telur
  4. Ambil 50 gram mentega
  5. Gunakan secukupnya Wijen
  6. Siapkan secukupnya Garam
  7. Siapkan secukupnya Air

Anda di sini: Home » Kue » Resep Kue Keciput Wijen Tepung Ketan Renyah. Bentuk klasik (original) kue keciput yang terbuat dari tepung ketan ini adalah bulat memanjang menyerupai kotoran ayam. Jika kue pernikahan selalu saja tampak manis, romantis, dan indah. Maka sepertinya kue perceraian tampak lebih konyol dan hanya mengungkapkan kekesalan.

Langkah-langkah membuat Kue Ketawa😁:
  1. Telur, gula, mentega, garam di kocok sampai lembut
  2. Lalu masukkan terigu, lalu di uleni jadi satu
  3. Bentuk bulat bulat adonan seperti bola, lalu celupkan di air setelah itu taburi wijen, lalu di ratakan wijen nya di tekan tekan sampai menempel,
  4. Lalu belah bulatan kue seperti bentuk plus (+) dengan spatula, masukkan ke dalam minyak yg sudah panas dengan keadaan api kecil
  5. Goreng sampai kecoklatan dan keadaan api kecil sampai matang, harus sabar biar hasil memuaskan

Biasanya kue dipotong memakai pisau agar pembagian kuenya rata dan tidak menghancurkan kue. Banyak orang tak menyangka, ada kelakuan kocak saat potong kue ulang tahun tak pakai pisau iris. Gak boleh ketawa juga ' meninggikan suaranya. "Sar loe gak lupa kan siang ini?" "Apa, gue lupa? Tiba-tiba datang semua teman sekelas termasuk sarah dan mona sambil membawa kue ulang tahun. Resep kue onde onde praktis dan dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara membuat onde onde isi Kacang hijau.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Ketawa😁 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved