Resep Puding bolu marie regal yang Bisa Manjain Lidah

Sylvia Harrington   04/11/2020 18:30

Puding bolu marie regal
Puding bolu marie regal

Sedang mencari ide resep puding bolu marie regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding bolu marie regal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding bolu marie regal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding bolu marie regal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Holaaa mommiesss long time no see. Ini dia Puding Regal yang sempat nge-hits beberapa waktu lalu seantero instagram. Banyak Emak-emak puluhan mungkin ribuan yang telah mengeksekusi Resep Puding Marie Regal ini bahkan sukses menjadi salah satu jajanan bakulan sehari-hari.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding bolu marie regal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding bolu marie regal menggunakan 13 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding bolu marie regal:
  1. Sediakan Lapisan dasar :
  2. Ambil 1 bungkus agar2 plain
  3. Gunakan 120 gram gula pasir
  4. Gunakan 2,5 gelas belimbing air
  5. Sediakan 10 buah marie regal (cuma ada 8)
  6. Sediakan Lapisan atas :
  7. Siapkan 1 bungkus agar2 plain
  8. Sediakan 120 gram gula pasir
  9. Ambil 100 gram blue band
  10. Sediakan 1/2 sdt vanili
  11. Gunakan 2 butir telur ayam
  12. Gunakan 3 sdm munjung terigu sangrai
  13. Sediakan Air 2 gelas belimbig

Siapkan bahan-bahannya, tata biskuit marie di loyang; Di panci masukan susu,gula, chochochip white dan agar-agar aduk rata, panaskan sebentar hingga pinggirannya mulai berbuih sambil di aduk-aduk, matikan api dan tuang cairan susu dalam kocokan kuning telur dan aduk rata, masak lagi agar-agar hingga mendidih matikan api Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah digegerkan dengan adanya puding hijau dan merah yang menyerupai lumut dan pantai merah. Seperti Resep Puding Lumut Pandan Hijau, Enak Hemat, No Amis Telur! yang sempat populer di timeline media sosial beberapa waktu lalu. Kini muncul lagi kreasi puding jadul yang mulai booming dan populer kembali karena keunikan tampilan dan rasanya yang enak. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya.

Cara membuat Puding bolu marie regal:
  1. Siapkan bahan pertama. Siapkan cetakan agar2 yg sdh dibasahi. Atur marie regal di dasar loyang.
  2. Dlm panci : masukan 1 bungkus agar2 + gula pasir + air 2 gelas belimbing. Masak diaduk2 trs dan dg api sedang sampai mendidih.lalu matikan api. Aduk sampai uapnya hilang. Tuang perlahan2 adonan agar2 ke atas marie regal.
  3. Siapkan air dingin di baskom. Masukan cetakan biarkan terendam di baskom agar lekas membeku.
  4. Siapkan bahan kedua : kocok telur + vanili + gula pasir. Sampai gula larut. Lalu tuang terigu sangrai. Aduk rata.
  5. Siapkan panci : agar2 + blue band + air 2 gelas belimbing. Masak diaduk 2 dan dg api sedang sampai mendidih. Biarkan uapnya menghilang.
  6. Tuangi adonan agar2 (no 5) perlahan2 ke atas adonan 1 yg telah membeku. Diamkan sampai membeku lalu masukkan ke dlm kulkas.

Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Berbicara tentang puding tentunya sudah tidak asing lagi terlintas dibenak anda. Karena begitu banyak macam resep puding biskuit yang mungkin anda sudah mengetahuinya seperti puding biskuit tiga lapis, puding biskuit roma, puding biskuit oreo, puding biskuit marie, puding biskuit buah, puding biskuit susu, dan msih banyak lainya. Kita cobain yuk Bunda :) Sebenarnya bunda Tintin sudah lama penasaran sama puding yang satu ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding bolu marie regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved