Langkah Mudah untuk Membuat #Bolu Buah Alkesa👌 yang Menggugah Selera

Benjamin Miller   08/12/2020 02:30

#Bolu Buah Alkesa👌
#Bolu Buah Alkesa👌

Lagi mencari inspirasi resep #bolu buah alkesa👌 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #bolu buah alkesa👌 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #bolu buah alkesa👌, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #bolu buah alkesa👌 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #bolu buah alkesa👌 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat #Bolu Buah Alkesa👌 memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan #Bolu Buah Alkesa👌:
  1. Siapkan Bahan a
  2. Gunakan 4 butir telur
  3. Siapkan 160 gram gula pasir.jika suka manis boleh di tambah ya
  4. Ambil Seujung sdt vanili
  5. Sediakan 1 sdt sp
  6. Siapkan Bahan b
  7. Gunakan 200 gram tepung terigu
  8. Ambil Seujung sdt baking powder
  9. Sediakan 1 sachet susu bubuk
  10. Gunakan Bahan c
  11. Gunakan 200 gram buah alkesa yg telah dihaluskan
  12. Siapkan 180 ml margarine cair
Cara menyiapkan #Bolu Buah Alkesa👌:
  1. .Siapkan bahan.kupas buah alkesa pisahkan dari biji masukan ke chopper.lalu haluskan
  2. Campur dan ayak bahan bahan kering.sisihkan
  3. Mixer telur.gula.sp.vanili hingga putih kental..turunkan speed #Bolu Buah Alkesa👌#Bolu Buah Alkesa👌1. Tuang bahan kering aduk hingga tercampur rata.tuang buah alkesa aduk balik menggunakan spatula.
  4. Tuang margarine.aduk balik hingga rata dan ga ada margarine di dasar adonan.tuang keloyang yg sebelumnya telah di olesi margarine dan taburan tepung terigu..
  5. Tambahkan parutan keju.panggang hingga matang +-40menit
  6. Nah sudah matang.angkat tuang dan balikan di atas coolingrak..potong² sajikan yummy😋😋😋
  7. Selamat mencoba #Bolu Buah Alkesa👌

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Bolu Buah Alkesa👌 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved