Cara Gampang Membuat Ongol2 ubi nanas, Lezat Sekali

Clayton Townsend   17/07/2020 13:32

Ongol2 ubi nanas
Ongol2 ubi nanas

Sedang mencari ide resep ongol2 ubi nanas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ongol2 ubi nanas yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video kali ini saya akan membagikan resep ongol-ongol bihun nanasbyang enak, kenyal, lembut dengan rasa dan wangi yang khas. Ongol Ubi, is made up of Tapioca/ubi Kayu,. this receipe is very easy to follow and has no complicated steps making it a receipe you can rely on when you. Siapkan wadah masukkan bahan kering, tuangi campuran ubi ungu sambil di aduk hingga kalis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ongol2 ubi nanas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ongol2 ubi nanas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ongol2 ubi nanas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ongol2 ubi nanas memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ongol2 ubi nanas:
  1. Ambil 1,5 kg Ubi kayu/singkong
  2. Sediakan 1 buah Nanas
  3. Gunakan Kelapa parut beli 3000 dipasar
  4. Siapkan Gula sesuai selera manisnya
  5. Gunakan seujung sendok Garam
  6. Sediakan Agar2 bubuk

Cara Membuat Ongol Ongol Bihun Nanas. Food photography, cake, cookies and Indonesian food. Cara membuat Ongol ongol ubi ungu yummi, resep. Siapkan blender; masukkan ubi ungu yg sdh dipotong potong, santan, dan gula pasir.

Langkah-langkah membuat Ongol2 ubi nanas:
  1. Parut ubi, klo aku di blender campur air setelah itu diperas,
  2. Nanas potong, buang mata belender, campur air kurang lebih 300-400ml
  3. Campurkan nanas yg telah dibelender ke dalam ubi, masukkan garam dan gula serta bubuk agar2.
  4. Tuang dicetakan, yg sebelumnya dioleh minyak dan kertas minyak.
  5. Kukus kurleb 30 menit, tunggu dingin potong2 dgn pisau yg telah dioles minyak dan taburkan kelapa yg telah dikukus sebelumnya.
  6. Selamat menikmati.

Setelah halus siapkan baskom kecil masukkan kanji / tepung tapioka disusul ubinya yg sdh diblender. Rita Sugiarto Andainya Aku Tak Ingat Dosa. Resep Ongol ongol sagu.jajanan pasar enak, lembut kenyal-kenyal dan wangi gula merah CARA MEMBUAT TAKOYAKI ALA ENNY TANGERANG COCOK UNTUK USAHA!!! Talentless Nana. نانا غير الموهوبة. 无能的奈奈.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ongol2 ubi nanas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved