Resep Puding bolu mangga bacang Anti Gagal

Henry Pratt   18/10/2020 04:52

Puding bolu mangga bacang
Puding bolu mangga bacang

Anda sedang mencari inspirasi resep puding bolu mangga bacang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding bolu mangga bacang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dikasih mangga bacang lumayan banyak sama temen. Kalo dimakan gitu aja asem banget trus daging buahnya juga berserabut. Biasanya sih mangga bacang ini dibuat untuk campuran sambal atau untuk rujak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding bolu mangga bacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding bolu mangga bacang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding bolu mangga bacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding bolu mangga bacang menggunakan 7 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding bolu mangga bacang:
  1. Sediakan 1 buah mangga bacang
  2. Sediakan 1 sachet agar agar plain
  3. Siapkan 1 gelas gula pasir
  4. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk
  6. Sediakan 4 gelas air putih
  7. Ambil Secukupnya bolu(bolu apa saja)

Assalamu Alaikum Haiii teman-teman Di video kali ini saya ingin berbagi resep puding busa mangga. langsung aja tonton videonya sampai habis. Resep Puding Mangga - Bagi Anda yang suka menghabiskan banyak waktu senggang dengan membuat beragam kreasi aneka makanan nikmat di dapur, tentunya Anda tak akan melewatkan cemilan lezat yang satu ini untuk dibuat dan disajikan ditengah-tengah anggota keluarga nantinya. Campur agar-agar bubuk dengan air, aduk rata. b. Resep Puding Ulang Tahun - Merayakan ulang tahun anak akan semakin meriah dengan tambahan berbagai makanan dan minuman.

Langkah-langkah menyiapkan Puding bolu mangga bacang:
  1. Siapkan bahan bahannya
  2. Kupas, cuci, potong2 dan haluskan mangga bacang, lalu saring
  3. Campur agar2,susu bubuk, gula aduk rata
  4. Tambahkan air aduk rata, tambahkan larutan maizena lalu masak hingga mendidih
  5. Setelah mendidih, tuang setengah bagian ke wadah yang berisi jus mangga bacang masak lagi hingga mendidih, angkat dan dinginkan dalam suhu ruang
  6. Siapkan loyang,basahi dengan air lalu beri alas plastik
  7. Hancurkan bolu, dan ratakan di dasar loyang
  8. Tuang lapisan warna putih, diamkan hingga mengeras.
  9. Tuang lapisan kuning, diamkan hingga mengeras, bisa disimpan di kulkas. Selesai…🤗

Tak hanya sebagai hidangan para tamu, namun aneka makanan ini juga dapat menambah suasana pesta kian semarak. Kue ulang tahun merupakan makanan yang wajib pada perayaan ulang tahun anak. Puding Mangga by Della Suzura #RESEPLANGSUNGENAK Mumpung mangga lagi musim dipuasin bikin olahannya.bikin puding saja enak sore begini ngemil yang segar. Pudingnya lembut vla nya juga lumer. Bolu Kukus Mangga Kweni "Emot Halloween" Ikut meramaikan grup Combo kali ini denga tema sayang anak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding bolu mangga bacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved