Resep 11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus ala Reg’s Dish 🍽 yang Enak

Willie Underwood   29/11/2020 22:02

11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus
ala Reg’s Dish 🍽
11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus ala Reg’s Dish 🍽

Lagi mencari inspirasi resep 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep kami kali ini, Resep Bolu Kukus Batik Kopi Coklat dijamin memuaskan indra penglihatan dan indra pengecap anda. Siapkan wadah dan mixer, masukkan telur, gula dan. Lihat juga resep Bolu Kukus Chocolatos enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus ala Reg’s Dish 🍽 memakai 9 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus

ala Reg’s Dish 🍽:

  1. Gunakan 150 gr tepung terigu
  2. Gunakan 1 bks susu bubuk dancow
  3. Gunakan 1 bks chocolatos coklat
  4. Gunakan 1 bks Nescafe Classic
  5. Sediakan 130 gr gula pasir
  6. Ambil 100 gr margarin cair (setengah bungkus margarin)
  7. Siapkan 3 butir telur
  8. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  9. Ambil 1/2 sdt vanili

Bolu kukus santan bermotif. foto: Instagram/@rin_share_resep. Pertama kocok telur, gula dan TBM hingga mengembang sampe adonannya berwarna putih ya bun.setelah mengembang masukkan tepung sedikit demi sedikit lalu vanili bubuk, baking powder dan margarin yang sudah di. BOLU KUKUS COKELAT KOPI >>> Resep Bolu Kukus Cokelat Kopi,klik disini. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Langkah-langkah menyiapkan 11. Bolu Chocolatos Kopi 3 Telur Kukus

ala Reg’s Dish 🍽:

  1. Timbang susu bubuk + chocolatos + terigu = 150 gr (jadi tepung terigu kurang dari 150 gr ya)
  2. Siapkan wadah dan mixer, masukkan telur, gula dan baking powder, mix dengan kecepatan tinggi hingga mengembang
  3. Setelah adonan mengembang, masukkan vanili, dan campuran tepung, masukan 3 tahap, mix dengan kecepatan rendah
  4. Tambahkan margarin cair, aduk hingga rata
  5. Bagi 1/3 adonan ke dalam mangkuk, tambahkan bubuk kopi, aduk rata
  6. Siapkan panci untuk mengukus, tutup panci dilapis dengan serbet bersih
  7. Siapkan cetakan kue, oles dengan margarin, tabur sedikit terigu di permukaan cetakan yang sudah diberi margarin
  8. Masukkan adonan yang dicampur dengan kopi ke dalam cetakan, timpa dengan sisa adonan, hentak cetakan beberapa kali untuk mengeluarkan gelembung udara yang terperangkap dalam adonan
  9. Setelah kukusan siap digunakan, masukkan adonan, masak hingga matang
  10. Tes tusuk adonan, jika adonan sudah tidak menempel pada tusukan, artinya kue sudah matang, angkat dan biarkan agak dingin
  11. Keluarkan kue dari cetakan, sajikan. Selamat mencoba.
  12. Recook? Jangan lupa tag #regsdish terimakasih 🥰

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Lezatnya Ikan Kukus Bumbu Jahe Ala Chef Kholik. Resep kami kali ini, Resep Bolu Kukus Batik Kopi Coklat dijamin memuaskan indra penglihatan dan indra pengecap anda. Bolu cantik ini tidak hanya menarik, elegan; namun paduan kopi, susu dan coklat menjamin rasanya yang lezat. Tips: Jangan gunakan telur yang baru dikeluarkan dari kulkas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 11. bolu chocolatos kopi 3 telur kukus ala reg’s dish 🍽 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved