Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies Kukus Ny.Liem Anti Gagal

Sue Ross   21/10/2020 18:41

Brownies Kukus Ny.Liem
Brownies Kukus Ny.Liem

Sedang mencari ide resep brownies kukus ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ny.liem yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus ny.liem, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies kukus ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya. Tonton sampai habis yaaaa Resep Brownies Kukus Ny. Uhuuy.judulnya brownies kukus nostalgia ya >_< Dibilang nostalgia karena memang dulu saya hampir tiap hari bikin brownies kukus alias browkus.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownies kukus ny.liem yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies Kukus Ny.Liem menggunakan 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Kukus Ny.Liem:
  1. Ambil Bahan A
  2. Siapkan 50 gr DCC
  3. Ambil 85 ml minyak sayur
  4. Sediakan Bahan B
  5. Ambil 60 gr terigu
  6. Gunakan 25 gr coklat bubuk
  7. Ambil 1/2 sdt bp
  8. Siapkan 1/4 sdt vanili
  9. Siapkan Bahan C
  10. Ambil 3 butir telur
  11. Siapkan 1/2 sdt sp
  12. Ambil 100 gr gula pasir
  13. Sediakan Bahan D
  14. Sediakan 3 sdm SKM coklat
  15. Siapkan Secukupnya keju dan coklat untuk topping

Resep brokusku udah segudang, tapi nggak ada satupun yang pernah dicoba. Browsing di internet, liat ada resep brownies kukus ny liem dan testimoninya katanya lembut…cobain ah…tapi tetep less sugar dan bahan baku nya pilihan yg sehat aja dong… Ngomongin tentang cemilan itu emang ngga ada habisnya, banyak banget makanan yang enak - enak dengan bentuk yang lucu dan menarik. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Cara membuat Brownies Kukus Ny.Liem:
  1. Siapkan bahan A. Tim DCC dg api kecil, aduk hingga meleleh lalu tambahkan minyak sayur. Tunggu hingga suhu ruang.
  2. Campur semua bahan B, ayak.
  3. Siapkan loyang, oles tipis mentega lalu alasi dengan kertas roti.
  4. Letakkan dalam wadah bahan C. Mixer dengan kecepatan tinggi hingga kaku.
  5. Setelah kaku, turunkan kecepatan lalu masukkan bahan B. Kocok pelan hingga tercampur. Lalu masukkan bahan A, aduk balik dg spatula.
  6. Lalu ambil -+ 5sdm adonan, tambahkan SKM dan aduk rata. Lalu tuangkan 1/2 bagian adonan kedalam loyang. Kukus selama 10 menit, lalu tuangkan adonan yg ditambah SKM, kukus kembali 10 menit, lalu tuangkan sisa adonan dan kukus kembali dg api sedang selama 25-30 menit. Tes tusuk untuk mengecek kematangan.
  7. Setelah matang, keluarkan dari loyang dan dinginkan. Untuk topping, saya menggunakan butter cream. Oleh butter cream lalu tabur keju dan coklat.

Brownies kukus Ny Liem yang satu ini menjadi salah satu referensi yang paling banyak dicari. Teksturnya yang lembut, dan rasa cokelatnya yang intens membuat kue ini banyak digemari. Dengan topping yang memiliki banyak varian, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies kukus ny.liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved