Resep Kue ketawa kecil yang Sempurna

Tony Lamb   22/10/2020 18:53

Kue ketawa kecil
Kue ketawa kecil

Lagi mencari inspirasi resep kue ketawa kecil yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue ketawa kecil yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ketawa kecil, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue ketawa kecil yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Kue ketawa anti gagal enak lainnya. Cara membuat onde onde ketawa dengan bahan sederhana. Resep masakan ini berasal dari resep.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue ketawa kecil sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue ketawa kecil memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue ketawa kecil:
  1. Siapkan 1/2 kg terigu segitiga
  2. Gunakan 2 sdm maizena
  3. Sediakan 2 sdm mentega
  4. Gunakan 2 butir telur
  5. Sediakan 1/4 kg gula putih
  6. Sediakan 1 1/4 sdm BP
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Sediakan Wijen
  9. Gunakan secukupnya Air matang

Penggemar kue ketawa hari ini perdana kue ketawa mengeluarkan rasa baru Kue ketawa rasa coklat rasanya maknyuss banget. Roti Ketawa, Bagi masyarakat Sumatera Utara, Roti ini sudah tidak asing lagi. Bentuk nya yang bulat dan ada belahan di permukaan nya sehingga terlihat seperti sebuah senyuman/ketawa. Kue kering yang klasik ini berbahan dasar tepung terigu dan memiliki tekstur yang sangat renyah.

Cara menyiapkan Kue ketawa kecil:
  1. Campur semua bahan kecuali wijen, di uleni sampe kalis..
  2. Bulatkan kecil2, gulingkan ke wijen.. kalau tidak nempel boleh dicelupkan ke air terlebih dahulu
  3. Goreng dengan minyak yg sudah panas dengan api kecil, dan terendam ya.. nanti dia meletak sendiri

Pembantuku datang dengan lari-lari kecil dan menyahut panggilanku. Aku merasa aneh dengan diriku, aku menghianati suamiku dan keluargaku tapi hati kecilku meras senang dengan kejadian ini. Masih abg susu kecil tampa BH. Biasanya, tingkah tak terduga dari anak kecil adalah karena rasa ingin tahunya yang tinggi. Beberapa foto ini menunjukkan tingkah polos anak kecil yang bikin gemas hingga tertawa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue ketawa kecil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved