Langkah Mudah untuk Membuat Martabak telur mini, Enak Banget

Curtis Holmes   21/10/2020 06:53

Martabak telur mini
Martabak telur mini

Lagi mencari inspirasi resep martabak telur mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak telur mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum.😊 Kalau sebelumnya OmahELok udah pernah bikin resep Martabak Telur Rumahan versi abang-abang pinggir jalan. Bikin martabak ala Mak Sayyid yang gak bikin ribet dengan bahan ala Martabak telur mini isi tahu simpel enak. Sebulan main di Cookpad, memberi banyak inspirasi, ide.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari martabak telur mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan martabak telur mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat martabak telur mini sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Martabak telur mini menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Martabak telur mini:
  1. Gunakan 1/4 kubis (diiris tipis/ sesuai selera)
  2. Gunakan 2 telur ayam
  3. Ambil sesuai selera Daun bawang
  4. Gunakan Bumbu :
  5. Ambil Merica bubuk secukupnya (1/4 sendok)
  6. Gunakan secukupnya Garam
  7. Sediakan Bumbu penyedap(Masako)
  8. Gunakan 2 siung bawang putih

Martabak telur sebagaimana penganan gurih lainnya seperti risoles dan lumpia merupakan salah satu camilan favorit saya. Hoy Desy nos enseña a preparar un aperitivo salado llamado Martabak Telur Mini, o masa rellena de carne. Martabak telur mini yang sudah matang kemudian sisihkan. Resep martabak mini asin, gurih & lezat.

Cara membuat Martabak telur mini:
  1. Haluskan bawang putih dengan garam secukupnya, sisihkan
  2. Ambil 2 butir telur, lalu kocok dengan bumbu halus bawang & garam, tambahi merica bubuk, dan bumbu penyedap
  3. Lalu iris kubis dan daun bawang kecil2/ tipis2, campurkan dengan telur yg sudah d beri bumbu.
  4. Siapkan kulit lumpia, lalu berikan isiannya,
  5. Siapkan wajan dan panaskan minyak, dengan api sedang, masukan martabak td, lalu goreng kecoklatan,
  6. Jika sudah d rasa cukup, angkat dan tiriskan, lalu sajikan 😊 Martabak mini siap di santap

Cara membuat serta bahan yang sederhana. Beberapa resep martabak mini yang gurih & lezat ini perlu Anda coba satu per satu di rumah. Keressen Martabak Telur Mini Indonesian Street Food témájú HD stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a Shutterstock gyűjteményében. Di Belanda saya belum ketemu Martabak Telur yang enak. Selain dijadikan sebagai cemilan, martabak manis mini juga bisa anda buat untuk acara spesial.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Martabak telur mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved