Bagaimana Membuat Brownies kukus ny.liem yang Bisa Manjain Lidah

Andre Tucker   17/09/2020 23:48

Brownies kukus ny.liem
Brownies kukus ny.liem

Lagi mencari inspirasi resep brownies kukus ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus ny.liem yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus ny.liem, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies kukus ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya. Tonton sampai habis yaaaa Resep Brownies Kukus Ny. Uhuuy.judulnya brownies kukus nostalgia ya >_< Dibilang nostalgia karena memang dulu saya hampir tiap hari bikin brownies kukus alias browkus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies kukus ny.liem sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies kukus ny.liem memakai 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies kukus ny.liem:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Siapkan 6 butir telur
  3. Ambil 200 gr gula pasir
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Sediakan Bahan B :
  6. Ambil 125 gr terigu
  7. Siapkan 35 gr coklat bubuk
  8. Siapkan Bahan C :
  9. Ambil 175 ml minyak sayur
  10. Gunakan 125 gr coklat dcc
  11. Sediakan Topping suka suka

Resep brokusku udah segudang, tapi nggak ada satupun yang pernah dicoba. Browsing di internet, liat ada resep brownies kukus ny liem dan testimoninya katanya lembut…cobain ah…tapi tetep less sugar dan bahan baku nya pilihan yg sehat aja dong… Ngomongin tentang cemilan itu emang ngga ada habisnya, banyak banget makanan yang enak - enak dengan bentuk yang lucu dan menarik. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Cara membuat Brownies kukus ny.liem:
  1. Lelehkan bahan C. coklat dcc dgn cara d tim, setelah leleh masukan minyak sayur, aduk. sisihkan biarkan hingga dingin
  2. Kocok bahan A sampe mengembang dan kental berjejak
  3. Masukkan bahan B yg sudah d ayak sebelumnya. aduk balik hingga rata
  4. Masukkan bahan C ke dalam adonan, aduk balik hingga rata juga
  5. Kemudian siapkan loyang 20x20 yg sudah d olesi margarine, tuangkan adonan. lalu hentakan bbrp kali agar tdk ada udara yg terperangkap
  6. Lalu kukus selama kurleb 45 menit.
  7. Setelah matang dan browniesnya dingin, baru saya pakein topping yg sebelumnya d kasih vla coklat dulu spy topping nya nempel

Brownies kukus Ny Liem yang satu ini menjadi salah satu referensi yang paling banyak dicari. Teksturnya yang lembut, dan rasa cokelatnya yang intens membuat kue ini banyak digemari. Dengan topping yang memiliki banyak varian, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies kukus ny.liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved