Resep Bolu kukus ny liem yang Bisa Manjain Lidah

Mayme Pearson   21/10/2020 23:44

Bolu kukus ny liem
Bolu kukus ny liem

Lagi mencari ide resep bolu kukus ny liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus ny liem yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus ny liem, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus ny liem enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Enter the username or e-mail you used in your profile. A password reset link will be. Liem Sudah dari minggu kapan, anak gadis sounding request bikin bolkus yg mekar.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus ny liem yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus ny liem memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus ny liem:
  1. Ambil 8 butir telur
  2. Siapkan 280 gr gula pasir
  3. Ambil 2 sdt sp
  4. Ambil 300 gr tepung kunci biru/segitiga
  5. Siapkan 1 (1/2 sdt) vanili
  6. Sediakan 2 saset susu bubuk(me 4 sdm)
  7. Gunakan 2 saset susu kental manis putih
  8. Gunakan 300 gr minyak goreng
  9. Ambil sesuai selera Pewarna makanan

Download Bolu Kukus Putih Telur Ny Liem Pictures. Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang. Bolu Kukus Ny Liem Kesampean juga bikin bolu kukus yang terkenal Ny. Liem, bolunya lembuuut banget.dan karena pake vanila cream-nya, rasanya juga bikin bolkus ini jadi istimewa.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus ny liem:
  1. Kocok telur,gula pasir,sp sampai kental berjejak.
  2. Masukkan campuran tepung secara bergantian minyak goreng + susu kental manis aduk dengan mixer kec rendah asal rata atau pakai spatulla juga boleh.
  3. Pisahkan menjadi 3 bagian lalu beri pewarna.aku ksh warna kuning hijau merah muda.maaf warna yg kuning gk sempat kefoto.
  4. Didihkan panci kukusan,tutup panci harus di ksh serbet ya.karena 2 resep aku pake loyang persegi 20x20.alasi bagian bawah loyang dengan kertas roti yg bagian pinggir gk usah nanti saat matang pinggirnya seperti ngelupas sendiri.kukus tiap warna 9-10 mnt untuk warna terahir kukus 20 menit/tes dengan tusuk sate.

Liem) sebagai tenaga pengajar sekaligus pengelola Kursus Ny. Liem yang secara khusus memberikan pendidikan/pengajaran tentang Tata Boga, yang. Resep rainbow cake kukus Ny Liem ini saya modif sedikit agar lebih enak rasanya. Jadi di adonannya saya tambahkan susu cair dan santan, rasanya jadi makin gurih. Brownies Kukus yang sangat melegenda, karena enak rasanya, mudah cara membuatnya, dan praktis tentunya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus ny liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved