Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Kojo Palembang Panggang yang Lezat Sekali

Philip Delgado   03/09/2020 07:57

Bolu Kojo Palembang Panggang
Bolu Kojo Palembang Panggang

Sedang mencari inspirasi resep bolu kojo palembang panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kojo palembang panggang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep RESEP BOLU KOJO PANGGANG - bolu kojo palembang enak lainnya. Bolu yang satu ini beda dengan bolu yang lainnya. Teksturnya basah dan sedikit basah walaupun di panggang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kojo palembang panggang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kojo palembang panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kojo palembang panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Kojo Palembang Panggang memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Kojo Palembang Panggang:
  1. Ambil 3 butir telur
  2. Sediakan 180 gr gula pasir
  3. Ambil 200 ml santan kara
  4. Siapkan 200 ml air
  5. Sediakan 3 sendok makan kental manis
  6. Gunakan 200 ml air pandan
  7. Gunakan 1/4 SDT garam
  8. Ambil 3 sdm margarin dicairkan

Makanan yang biasa di sajikan sebagai. nagari di Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Bolu panggang dengan aroma dan rasa pandan yang khas dapat anda buat di rumah dengan mengikuti bahan dan proses pembuatannya seperti. Cara Membuat Kue Bolu Kojo Khas Palembang - Masyarakat Palembang mungkin sudah familiar dengan resep kue bolu kojo. Selama ini pempek menjadi kuliner yang paling terkenal dari Palembang.

Cara menyiapkan Bolu Kojo Palembang Panggang:
  1. Campurkan telur dan gula, aduk menggunakan wisk sampai rata
  2. Masukan Terigu, Santan, Air, Air Pandan, dan garam, aduk rata, terakhir masukan mentega cair
  3. Panaskan cetakan panggang an nya, oles mentega tipis2, lalu tuang adonan perlahan, panggang dengan api kecil, balik sekali jika sudah garing nya muncul angkat sajikan.

Padahal kota yang satu ini memiliki banyak sekali makanan yang lezat. Bolu ini memiliki cita rasa yang manis dan legit serta memiliki aroma wangi yang alami. Wajar saja jika bolu ini menjadi panganan yang selalu banyak diminati, bolu koja juga biasanya disajikan pada saat acara penting. Tak harus menunggu acara-acara penting, kamu bisa praktik bikin kue bolu kojo sendiri di rumah buat buka puasa. MENDENGAR nama bolu kemojo hampir bisa dipastikan orang sudah banyak yang tahu jika kue manis ini berasal dari Provinsi Riau.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kojo Palembang Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved