Resep Snow White Ice (Es Putri Salju) yang Bisa Manjain Lidah

Gerald Francis   08/08/2020 16:51

Snow White Ice (Es Putri Salju)
Snow White Ice (Es Putri Salju)

Anda sedang mencari ide resep snow white ice (es putri salju) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal snow white ice (es putri salju) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari snow white ice (es putri salju), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan snow white ice (es putri salju) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan snow white ice (es putri salju) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Snow White Ice (Es Putri Salju) menggunakan 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Snow White Ice (Es Putri Salju):
  1. Siapkan 1 kaleng kecil buah Leci
  2. Ambil 250 gr Nata de Coco rasa leci (sy yg gelas)
  3. Gunakan 1 pck Jelly warna warni/jelly motif
  4. Sediakan 1/2 bh degan, serut
  5. Siapkan 1/2 kaleng SKM putih (kental manis)
  6. Siapkan secukupnya Sirup Leci/ Lemon merk Marjan
  7. Gunakan secukupnya es serut/kristal
Cara menyiapkan Snow White Ice (Es Putri Salju):
  1. Tata di gelas saji: Nata de Coco, degan, jelly. Tambahkan sirup, susu kental manis es serut/kristal.
  2. Note: Utk isiannya di sesuaikan saja, misal Nata de coco beli yg kemasan gelas atau Leci bisa di ganti rambutan (kalo musim), atau jelly warna warni instan bisa bikin sendiri misal: Puding susu atau dr agar2. Selamat berkreasi ya mom's

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat snow white ice (es putri salju) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved