Bagaimana Menyiapkan Es putri salju Anti Gagal

Minnie Woods   17/10/2020 02:25

Es putri salju
Es putri salju

Sedang mencari ide resep es putri salju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es putri salju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resepnya sederhana dan mudah, namun hasilnya begitu lembut dan enak. Cara Pembuatan Es Putri Hijau oleh Perusahaan The DakhasHasan Basri Harahap. Putri cantiknya yang bernama Putri Salju pun harus tumbuh tanpa seorang ibu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es putri salju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es putri salju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es putri salju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es putri salju menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Es putri salju:
  1. Siapkan 2 bungkus skm putih
  2. Sediakan simple sirup dengan kayu manis
  3. Sediakan nata de coco
  4. Gunakan kolang kaling
  5. Sediakan buah semangka di bikin bulat
  6. Siapkan potongan jely
  7. Ambil es batu
  8. Ambil secukupnya air

Baca episode terbaru Dulu Gwe(n) Pernah di LINE WEBTOON, gratis! Campur semua bahan, d aduk sampai kalis. Kue putri salju atau sering juga disebut sebagai kue bulan sabit merupakan salah satu aneka kue kering yang sering menghiasi meja ruang tamu. Cara Membuat Kue Putri Salju yang benar.

Cara membuat Es putri salju:
  1. Blender es batu dg secukupnya air masukan 2 bungkus skm
  2. Masukan simple sirup kedalam gelas beri potongan es batu
  3. Tata nata decoco,kolang kaling,irisan jely,buah semangka
  4. Tuang skm yang sudah di blender tadi

Cara membuat kue putri salju ini sebetulnya tidak lah terlalu sulit tanpa pengalaman sebelumnya pun anda dapat membuat kue ini dengan mudah. Kue kering dengan bentuk bulan sabit yang khas. Adonannya terdiri dari kacang tanah, gula, mentega, dan tepung terigu. Sedangkan luarnya ditaburi gula bubuk sehingga tampak putih seperti salju. Putri Salju atau Snow White merupakan seorang putrid yang sangat cantik jelita.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es putri salju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved