Langkah Mudah untuk Membuat Kue ketawa anti gagal, Bikin Ngiler

Frederick Chapman   15/12/2020 23:17

Kue ketawa anti gagal
Kue ketawa anti gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep kue ketawa anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ketawa anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep dan Cara Memasak ada di dalam video yaaa :) Follow me : @cookingwithsonia (Instagram) For contact details : [email protected] Editing. Resep dan Cara Membuat Kue Ketawa / Roti Ketawa Anti Gagal Khas Siantar Roti ketawa merupakan kuliner tradisional asli Indonesia khas Pematangsiantar yang cukup terkenal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ketawa anti gagal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue ketawa anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue ketawa anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue ketawa anti gagal memakai 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue ketawa anti gagal:
  1. Ambil 500 gr tepung terigu
  2. Siapkan 10 sdm gula halus
  3. Ambil 1 sdm ragi fermipan
  4. Siapkan 1 sdm baking soda
  5. Ambil 50 gr mentega
  6. Ambil 2 butir telur

Aduk telur & gula menggunakan mixer hingga warnanya pucat. Mengukus kue sepintas terlihat lebih mudah daripada memanggang kue yang harus memperhatikan suhu dan waktu pemanggangan. Dalam satu acara demo kue bersama pak Yongki, aku pernah bertanya mengukus brownies itu berapa lama. Pak Yongki dengan gaya bercandanya bilang dikukus.

Langkah-langkah membuat Kue ketawa anti gagal:
  1. Campur smua bahan adonan beri stgh gelas air uleni lalu msukan mentega uleni smpe kalis diam kan 20 menit lalu cetak bulat bulat dn iris pke pisau spya mateng tgah nya lalu goreng smo mtang klo ada wijen lebih mntap ya bun beri wijen di adonan sya ga ad sijen jdi skip slmt mmcoba
  2. Tambhkan

Namun, membuat kue kering susah-susah gampang. Agar tak gagal lagi, yuk, ikuti trik ini! Membuat kue kering memang susah-susah gampang. Lakukan cara ini agar kue kering Mama berhasil. Apalagi, tak semudah membuat jenis kue lainnya, seluruh proses pembuatan kue kering juga perlu dilakukan dengan teliti dan hati-hati Nah, bagi kamu yang ingin membuat kue kering Natal sendiri, tak perlu khawatir, berikut telah kumparanFOOD rangkum tips memanggang cookies Natal anti gagal Resep Kue Talam Pandan Yang Lembut, Manis, Gurih Dan Anti Gagal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue ketawa anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved