Resep Martabak Mie Super Mini, Enak

Ryan Todd   08/08/2020 05:29

Martabak Mie Super Mini
Martabak Mie Super Mini

Lagi mencari ide resep martabak mie super mini yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak mie super mini yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara Membuat Martabak Indomie Telur Enak. SIMPEL & ENAK BANGET Bingung pengen nyajikan cemilan apa buat sore hari? Martabak mini isi mie. mie (pake indomie rasa kari ayam), telur, daun bawang, seledri, garam, kulit lumpia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak mie super mini, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan martabak mie super mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat martabak mie super mini yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak Mie Super Mini menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Martabak Mie Super Mini:
  1. Ambil 1 bungkus mie instan
  2. Sediakan 3 butir telur
  3. Sediakan 5 buah baso
  4. Siapkan 1 buah wortel ukuran kecil
  5. Siapkan 1 lembar kol/kubis
  6. Gunakan 1 batang daun bawang
  7. Siapkan 1 tangkai seledri
  8. Sediakan secukupnya kaldu bubuk

Hari ini coba bikin martabak manis mini. Martabak Mini Brownies Kacang dan Coklat Leleh. Setelah di buat galau dan pusing.karena nggak bisa log in ke akun blogger sendiri dari tadi siang.akhirnya.alhamdulillah.bisa masuk lagi Resep dan teknik membuat Martabak Mie yang enak. Martabak telor ini akan menggunakan kulit lumpia sebagai bahan pembungkusnya.

Langkah-langkah menyiapkan Martabak Mie Super Mini:
  1. Masak mie hingga matang, angkat dan tiriskan. Potong-potong bakso, kol, daun bawang dan seledri. Kupas wortel dan serut.
  2. Kocok lepas telur, lalu masukkan semua bahan termasuk bumbu mie instan, aduk hingga tercampur rata.
  3. Panaskan cetakan kue cubit dengan api kecil, oles tipis dengan minyak goreng. Masukkan 1 sdm adonan dan bila bagian bawah sudah kecoklatan segera balik dan masak sampai kedua sisinya kecoklatan.
  4. Setelah matang siap disajikan, bisa disajikan sebagai cemilan maupun lauk.

Karena resep martabak telor mini ini akan menggunakan kulit lumpia, maka kita harus menyiapkan terlebih dahulu bahan kulit lumpianya yakni Cara membuat martabak mini yang enak banyak dicari oleh ibu-ibu yang ingin membuat martabak mini ketika ada acara atau sekadar untuk cemilan bersama keluarga. Hal ini membuat banyak orang memberikan variasi pada toping agar martabak terlihat lebih menarik. Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Cetakan Martabak Mini seperti itu dapat dibeli di toko bahan kue atau toko peralatan kue. Ibu juga dapat memanfaatkan cetakan kue lumpur sebagai alternatif penggantinya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat martabak mie super mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved