Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue stik coklat ceria yang Enak

Ina Lamb   05/09/2020 21:25

Kue stik coklat ceria
Kue stik coklat ceria

Anda sedang mencari ide resep kue stik coklat ceria yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue stik coklat ceria yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue stik coklat ceria, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue stik coklat ceria yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat kue kering coklat stik renyah dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep kue lapis coklat stik kue kering, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap. Kai, Suho dan Sehun tak kalah cerianya saat menyantap kue stik coklat yang pastinya membuat siapa pun jadi ingin ngemil seperti mereka. EXO-K benar-benar menunjukkan kegembiraan mereka dengan ekspresi wajah imut hingga menggemaskan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue stik coklat ceria yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue stik coklat ceria menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue stik coklat ceria:
  1. Sediakan Bahan utama:
  2. Sediakan 1 bungkus kue kering (saya Roma kelapa)
  3. Sediakan Bahan pelengkap:
  4. Siapkan 250 gr dark cocholate compound/dcc
  5. Siapkan 50 gr gula
  6. Gunakan 50 gr margarin
  7. Gunakan 50 gr meses warna warni
  8. Gunakan Stik ice cream

Cemilan ini memiliki rasa yang tidak kalah dengan produk sejenis yang sudah terkenal dipasaran. Cara membuat resep kue coklat dengan cetakan coklat,serta berbagai aneka coklat variasi. Es Pisang Coklat Stik yang terkenal dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata cara membuatnya cukup mudah. anda tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es pisang coklat juga terjangkau dan mudah ditemui dimana-dimana. sehingga anda. Kue kering coklat yang ada di toko kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menimbulkan aroma yang khas dan rasanya yang Untuk melihat detail masing-masing kue kering coklat yang ada di tokopastri, silakan klik pada masing-masing link nama produk dari kue kering.

Cara membuat Kue stik coklat ceria:
  1. Siapkan bahan -bahan.
  2. Kukus dcc, metode ini paling cepat dan mudah😘.
  3. Masukkan gula, margarin, aduk rata.
  4. Kukus hingga mencair dg konsistensi yg diinginkan.
  5. Ambil roti kering celupkan pada lelehan dcc, tempelkan stik ice cream.
  6. Taburi dengan meses warna warni, trimit (selera lah ya bunda)
  7. Biarkan mengeras, baru masukkan ke kulkas. Penyajian bisa langsung di nampan, atau masukkan dalam toples.

Punya stock pisang ambon yang udah mateng banget.harus segera di manfaatkan. Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini. Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Sajian yang sangat pas untuk hidangan di dalam ruangan keluarga anda dengan menyajikan aneka resep kue kering coklat update terbaru.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue stik coklat ceria yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved