Bagaimana Membuat Tumis sayur kol vege yang Bikin Ngiler

Barbara Hampton   18/10/2020 14:10

Tumis sayur kol vege
Tumis sayur kol vege

Sedang mencari inspirasi resep tumis sayur kol vege yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sayur kol vege yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur kol vege, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis sayur kol vege yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hallo Guys yang setia selalu bersama The Fantri Channel, The Fantri Channel pada kali ini akan membagikan cara Menumis Sayur Kol yang enak dan gurih banget. Rahasia Nikmat Tumis Garing Sayur Kol, Makan Tambah Lahap, Mudah Cara Membuatnya. Bahan: Kol atau Sawi Putih, dipotong kasar.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tumis sayur kol vege yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis sayur kol vege menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis sayur kol vege:
  1. Siapkan 1/4 bh sayur kol
  2. Sediakan 1 bh wortel
  3. Ambil Secukupnya garam dan kaldu jamur
  4. Ambil Sedikit air
  5. Ambil Secukupnya minyak goreng

Kadang ada yang menambahkan telur orak arik atau bakso untuk menambah variasi rasa. Resep Tumis Kol Orek enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Sayur kol yang biasanya digunakan untuk olahan masakan rebus-rebusan seperti sup atau sayuran lainnya, ternyata bisa juga loh diolah menjadi tumisan yang dicampur dengan telur (urak arik).

Langkah-langkah membuat Tumis sayur kol vege:
  1. Iris" sayur kol sesuai selera lalu cuci brsh, potong korek wortel
  2. Panaskan minyak, lalu masukkan wortel tumis sbntr lalu masukkan sayur kol. Tumis hingga layu beri garam dan kaldu jamur.. Lalu sedikit air
  3. Masak hingga kol lunak, tes rasa. Jika rasa sudah pas, siap disajikan 😊

Tumis wortel campur kol merupakan hidangan sederhana, namun meskipun begitu memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Tumisan bisa menjadi menu alternatif jika anda bosan dengan menu sayur yang itu-itu saja. Ada berbagai macam jenis tumis yang bisa anda buat sebagai. Manfaat sayur kol itu sangat luar biasa, dikarenakan, di dalam sayur kol terdapat kandungan yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan Berikut ini cara mengolah sayur kol untuk hidangan makan kamu ya sob. Yuk coba gunakan tips saya ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis sayur kol vege yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved