Resep Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla yang Lezat Sekali

Edna Rice   30/09/2020 21:09

Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla
Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu lembang kw sekian rasa strawberry-vanilla yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu lembang kw sekian rasa strawberry-vanilla yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung. Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau. Yuk segera pesen Bolu Susu Strawberry melalui Store Resmi @bolulembang, CS delivery ataupun melalui Grabfood dan Gofood yaa 😍🍓⁣ ⁣ #bolulembang Minipack dari Bolu Susu Lembang hadir dengan varian Original dan Cokelat siap kasih kamu sensasi rasa yang ngangenin banget! "Kita menciptakan variant baru, yakni bolu susu Lembang rasa strawberry.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang kw sekian rasa strawberry-vanilla, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu lembang kw sekian rasa strawberry-vanilla enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu susu lembang kw sekian rasa strawberry-vanilla sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla memakai 9 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla:
  1. Siapkan 120 gram tepung terigu pro rendah (ayak terlebih dahulu)
  2. Ambil 120 gram gula pasir
  3. Gunakan 3 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt pasta vanilla
  5. Sediakan 1 sdt emulsifier (ovalet/SP, terserah)
  6. Sediakan 80 ml minyak kelapa (harum dan rasanya lebih maknyus, agak2 harum dan rasa kelapa dikit)
  7. Siapkan 1 sachet pop ice strawberry
  8. Siapkan 1 sachet susu bubuk dancow putih
  9. Gunakan Pewarna makanan pink secukupnya (saya pake koepoe2 merah rose)

Deskripsi Bolu Susu Lembang - Vanilla. BOLSU LEMBANG adalah bolu yang lg ngehits banget,lembut dan berasa banget susunya #bolsu #bolsulembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu ini merupakan perpaduan antara kue yang lembut dengan gurihnya keju dan susu.

Langkah-langkah membuat Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla:
  1. Pecahkan saja telurnya! Biar ramai! Tambah gula, vanilla, dan ovalet! Nyalakan saja mixer dengan volume kecepatan sangat maksimal! Biar makin ramai kayak balapan liar! (Diaduk terus sampai warnanya menjadi putih dan kental berjejak)
  2. Masukkan tepung terigu perlahan, ubah kecepatan mixer menjadi sangat rendah, sampai merata lalu tepungnya nyatu sama adonan telur.
  3. Lalu, masukkan minyak kelapa, aduk dengan teknik aduk lipat sampai merata dan minyaknya menyatu dengan adonan.
  4. Sebelumnya, saya mohon maaf jika di step 1, saya lupa menuliskan bahwa oven atau kukusan harus dipanaskan terlebih dahulu. Saya pake oven dengan suhu 180°
  5. Siapkan 2 buah mangkuk untuk wadah pengadukan, yang 1 masukkan pop ice, yang 1 lagi masukkan dancow. Tuang sedikit saja air hangat ke 2 mangkok itu, dan aduk pelan2 dengan rata.
  6. Pelan-pelan, campur dan tuang adonan kue ke dalam adonan dancow dan adonan pop ice. Aduk pelan2 sampai rata, tuang lagi, aduk pelan2 sampai rata, lakukan sampai adonan di wadah mixer telah habis. Jika ingin warna lebih cantik, tambahkan pewarna makanan, secukupnya saja.
  7. Jika rata, tuangkan masing2 adonan ke dalam loyang ukuran 10x10.
  8. Masukkan ke dalam oven, masing-masing adonan dipanggang dengan waktu 20-25 menit. Tergantung oven masing2, saya sih 20 menit. Saya masukkinnya satu2, karena ovennya kecil.
  9. Ketika adonan telah matang menjadi bolu, tunggu dingin dulu, baru keluarkan dari loyang. Setelah dingin, olesi dengan whipped cream (buttercream pun boleh). Saya punya resep whip cream buatan saya sendiri.
  10. Alhamdulillah, telah jadi. Walau ada remah2 dari hasil saya memotong pinggiran kue. (Sebelumnya mohon maaf, frosting creamnya agak berantakan. Pikiran saya sedang nge-blank. Hehe). Toppingnya apa terserah. Mau dikasih meses, sprinkle, keju parut, sesuai selera aja.

Bolus Susu Lembang pun memberi kesempatan kepada pihak lain yang ingin jadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu. Untuk rasa kue Bolu Susu Lembang ini terdiri dari varian rasa Susu Coklat, Original, dan Susu Vanilla. Tetapi jangan salah, meskipun hanya ada memiliki tiga varian rasa, dijamin bikin kamu pengin beli lagi dan lagi jenis kue Bolu Susu lezat ini. Hal ini karena emang nikmatnya bikin nagih! Pertama kalian pilih manganya dulu trus klik tombil seperti di gambar ya njir iklan ganggu :v kedua klik "human verification" untuk membuktikan ente manusia bukan hewan :v njir masih aja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Lembang KW sekian rasa Strawberry-Vanilla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved