Langkah Mudah untuk Menyiapkan Martabak cokelat Mini, Bikin Ngiler

Gussie Foster   19/08/2020 13:00

Martabak cokelat Mini
Martabak cokelat Mini

Sedang mencari ide resep martabak cokelat mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak cokelat mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Martabak Brownis Coklat Kacang Mini Resep Adonan Bisa Dilihat di Video Sebelumnya. Haii gaies Sebelum nya bunda mohon bantuan nya yah Untuk klik tombol( like ), share , koment. Dan jangan lupa SUBSCRIBE ya gais.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak cokelat mini, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan martabak cokelat mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah martabak cokelat mini yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Martabak cokelat Mini menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Martabak cokelat Mini:
  1. Ambil 1 btr telur
  2. Sediakan 100 gr tepung terigu
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena
  4. Ambil 1 sdm susu bubuk
  5. Ambil 1 sdm cokelat bubuk
  6. Sediakan 50 gr gula pasir
  7. Siapkan secukupnya Vanili bubuk
  8. Gunakan 150 ml air
  9. Gunakan 1 sdm minyak sayur
  10. Gunakan Sejumput garam
  11. Ambil 1/2 sdt baking powder
  12. Gunakan 1/2 sdt baking soda
  13. Ambil Toping: margarin, meises, keju parut

Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang. Untuk Anda para pencinta sejati cokelat, jangan sampai melewatkan Martabak Cokelat yang satu ini. Cara membuat martabak mini yang enak banyak dicari oleh ibu-ibu yang ingin membuat martabak mini ketika ada acara atau sekadar untuk cemilan bersama keluarga. Cara membuat martabak mini manis talas keju: Kita buat dulu bagian isinya; panaskan dulu susu cair bersama dengan gula pasir dan juga garam sambil diaduk terus.

Cara menyiapkan Martabak cokelat Mini:
  1. Campur seluruh bahan kecuali air,baking soda dan minyak aduk menggunakan sendok sampai halus dan tidak bergerindil sambil di tuang air secara bertahap aduk2 kembali setelah itu tuang baking soda dan minyak aduk lagi diamkan 30 menit
  2. Panaskan teflon tuang 1 sendok sayur bentuk bagian pinggirnya diamkan setengah matang kemudian taburi dengan gula pasir, tutup hingga matang.(gunakan api kecil saja)
  3. Angkat dan olesi dengan margarin beri toping sesukanya😉

Resep Martabak Mini ini bisa sobat Gingsul praktekkan sendiri di rumah, bersama-sama dengan teman, keluarga Jika sobat perhatikan, Martabak Mini ini cara membuatnya cukup mudah dan jelas. Martabak Mini: MARTABAK MANIS SPESIAL: Resep dan Cara Membuat Martabak Manis Spesial Martabak merupakan makanan yang sering kita jumpai di gerobak-gerobak pinggir jalan. Sebelum kita membuatnya pertama-tama silahkan siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Karena resep martabak telor mini ini akan menggunakan kulit lumpia. Martabak Mini, siapa yang nggak kenal martabak manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan martabak cokelat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved