Bagaimana Menyiapkan Sayur kol telur dadar plus sosis Anti Gagal

Rosetta Palmer   08/08/2020 05:06

Sayur kol telur dadar plus sosis
Sayur kol telur dadar plus sosis

Anda sedang mencari ide resep sayur kol telur dadar plus sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur kol telur dadar plus sosis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pembuatan telur dadar sosis ini praktis dan tidak memakan waktu lama dan juga tidak merepotkan ibu dirumah. Video kali ini saya berbagi resep sederhana telur dadar sosis enak. Bagaimana cara membuat telur dadar campur sosis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur kol telur dadar plus sosis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur kol telur dadar plus sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur kol telur dadar plus sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sayur kol telur dadar plus sosis menggunakan 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayur kol telur dadar plus sosis:
  1. Sediakan 1/4 kg kol
  2. Gunakan 4 buah sosis (me: merek champ)
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Gunakan 2 siung bawang putih
  5. Ambil secukupnya Kecap
  6. Siapkan 2 gelas air
  7. Sediakan 1 sdt garam
  8. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  9. Siapkan 1/2 sdt penyedap jamur
  10. Siapkan Sedikit minyak utk menumis

Merdeka.com - Telur dadar termasuk lauk populer untuk sarapan. Pasalnya makanan ini praktis Tetapi telur dadar saja tentu sudah terlalu biasa. Lebih enak lagi kalau di-upgrade menjadi omelet. Cara Membuat Omelet Mie Telur Sosis.

Cara menyiapkan Sayur kol telur dadar plus sosis:
  1. Pertama-tama kita potong kol agak lebar ya bun, cuci bersih lalu sisihkan
  2. Selanjutnya kita potong- potong sosis kira2 satu sosis menjadi 4 potong, sisihkan juga
  3. Kemudian kita membuat telur dadar. Setelah matang telur dadarnya kita potong kira2 menjadi 8 potong
  4. Berikutnya goreng sosis yang tadi sudah kita potong2 hingga matang
  5. Langkah selanjutnya kita tumis bawang putih yang sudah dicincang hingga harum, lalu masukkan kol dan biarkan agak layu, tambahkan air
  6. Masukkan garam, lada, dan penyedap. Biarkan agak meresap lalu tambahkan kecap
  7. Terakhir masukkan sosis dan telur dadarnya. Koreksi rasa
  8. Setelah mendidih, matikan kompor dan sayur siap disajikan

Makanan ini juga sering disebut pizza mie atau martabak mie. Tuang sebagian telur lalu letakan sosis di pinggir wajan. Diamkan sebentar lalu gulung perlahan, sisihkan telur di tepi. Resep Sostel Sosis Telur - Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur kol telur dadar plus sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved