Resep Bolu oreo kukus simple Anti Gagal

Eunice Underwood   10/09/2020 23:32

Bolu oreo kukus simple
Bolu oreo kukus simple

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu oreo kukus simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu oreo kukus simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu oreo kukus simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu oreo kukus simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Oreo kukus simpel enak lainnya. I love bolu kukus or steamed cake Jadi ingat masa kecil, Ibu saya suka bikin berbagai varian bolu kukus. Lihat juga resep Bolu kukus oreo- SIMPEL enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu oreo kukus simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu oreo kukus simple memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu oreo kukus simple:
  1. Gunakan 350 gr oreo tanpa cream
  2. Siapkan Keju slice 3 lembar
  3. Siapkan 400 ml Uht vanila
  4. Ambil Kental manis 6 sdm (sesuai selera)

Ni min kongsi cara buat kek oreo viral versi kukus. Masuk susu ngn oreo dlm blender. Pastikan blender bebas dr bau bwg dan […] ( Baca juga : Resep Bolu Kukus Kacang) Nah, untuk memudahkan anda dalam membuat brownis kukus cokelat oreo ini di rumah, anda bisa simak resep dan cara membuatnya pada pembahasan di bawah ini. Resep dan Cara Membuat Brownis Kukus Cokelat Oreo Tanpa Oven yang Lembut, Legit dan Lezat.

Cara menyiapkan Bolu oreo kukus simple:
  1. Siapkan bahan, timbang, sisihkan
  2. Masukan oreo, uht & kental manis kedalam blender, lalu haluskan
  3. Bagi 2 bagian adonan. Masukan kedalam loyang yg telah di alasi baking paper, kukus 10 menit. Angkat, masukan keju slice dan sisa adonan. Bolu oreo kukus simple1. Kukus kembali 25 menit. Angkat tunggu dingin. Setelah dingin, bisa di beri toping sesuai selera

Lihat juga resep Bolu kukus putih telur variasi oreo enak lainnya. Resep sajian Bolu kukus oreo kali ini ialah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan gampang. Sesungguhnya - termasuk makanan yang cukup mudah dijadikan. Kau bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah favorit banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu oreo kukus simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved