Resep Sayur oseng kecambah dan kol Anti Gagal

Lou Todd   27/11/2020 08:32

Sayur oseng kecambah dan kol
Sayur oseng kecambah dan kol

Anda sedang mencari ide resep sayur oseng kecambah dan kol yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur oseng kecambah dan kol yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Kol ala Masakan Padang enak lainnya. Masukkan kecambah ke dalam tumisan bumbu, aduk rata. Tambahkan garam, gula dan penyedap masakan secukupnya, aduk rata dan masak menggunakan api sedang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur oseng kecambah dan kol, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sayur oseng kecambah dan kol yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur oseng kecambah dan kol sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sayur oseng kecambah dan kol menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur oseng kecambah dan kol:
  1. Ambil Kecambah
  2. Sediakan Kol
  3. Siapkan 1 buah Cabe merah besar
  4. Ambil Saus tiram
  5. Sediakan Garam, royco, gula
  6. Sediakan Bumbu yang dihaluskan
  7. Sediakan 2 siung bawang putih
  8. Siapkan 2 siung bawang merah
  9. Ambil Terasi 1/2 bagian saja

Makan ini bikin boros nasi hehe Aneka Resep Sayur dan Tumis Wortel. Resep tumis wortel dan kembang kol kali ini bisa anda coba buat di rumah untuk melengkapi makan bersama keluarga. Tumisan yang satu ini akan menggugah selera dan nafsu makan anda karena memiliki cita rasa yang begitu enak dan sedap, ketika menyantapnya anda akan merasa ketagihan.. Ada berbagai macam jenis tumis yang bisa anda buat sebagai menu makan, dimana semuanya itu disesuaikan dengan bahan yang digunakan.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur oseng kecambah dan kol:
  1. Iris kol menjadii kecil
  2. Lalu haluskan bawang putih dan bawang merah, bersamaan terasii
  3. Setelah ituu goreng bumbu smpai haruss, setalah harum masukkan sayuran.
  4. Dan beri air sedikitt, aduk sampai tcampur, lalu berii garam, royco, dengan saus tirram
  5. Masak smpai sayurr layu, setelah itu sajikan

Tumis wortel yang dicampur dengan kol merupakan salah satu tumisan yang bisa anda buat. Tumis ini merupakan hidangan sederhana, namun meskipun begitu memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Setelah seperti itu, masukan sayuran yang sudah anda bersihkan tadi seperti jagung manis, kembang kol dan kapri. Aduk aduk semua bahan tersebut hingga layu. Masukan bumbu seperti garam, merica bubuk dan kecap ikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sayur oseng kecambah dan kol yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved