Langkah Mudah untuk Membuat Omelet sayur kol dan daun bawang Anti Gagal

Charlotte Ramirez   04/07/2020 17:14

Omelet sayur kol dan daun bawang
Omelet sayur kol dan daun bawang

Lagi mencari inspirasi resep omelet sayur kol dan daun bawang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal omelet sayur kol dan daun bawang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep omelet telur sebenarnya sudah cukup terkenal dan menjadi salah satu menu favorit di hotel-hotel berbintang. Cara membuat omelet telur sangat mudah, bahan yang digunakan pun sangat sederhana dan Cara membuat: - Panaskan minyak sayur, tumis bawang putih, bawang bombai. OMELET TELUR dan sayur sayuran yang praktis dan sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari omelet sayur kol dan daun bawang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan omelet sayur kol dan daun bawang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan omelet sayur kol dan daun bawang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Omelet sayur kol dan daun bawang menggunakan 10 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Omelet sayur kol dan daun bawang:
  1. Ambil 2 butir telur ayam
  2. Siapkan 3 lembar daun kol
  3. Gunakan 1 batang daun bawang
  4. Sediakan 1 buah bawang merah
  5. Gunakan 1 buah bawang putih
  6. Siapkan 15 buah cabai hijau
  7. Siapkan secukupnya Merica bubuk
  8. Siapkan secukupnya Ketumbar bubuk
  9. Siapkan Masako
  10. Gunakan Minyak goreng

Kehadiran omelet sayur dan udang ini akan menggugah selera makan anda dan keluarga. Aromanya yang khas akan membuat anda tergoda. Kupas wortel dengan menggunakan alat khusus untuk mengupas agar lebih mudah. Lalu rajang atau cincang kol tersebut.

Cara menyiapkan Omelet sayur kol dan daun bawang:
  1. Iris bawang mearh, bawang putih dan cabai hijaunya
  2. Iris tipis sayur kolnya
  3. Iris juga daun bawangnya
  4. Campurkan bawang merah, putih, cabai hijau, kol, daun bawang dan telur
  5. Tambahkan, masako, ketumbar dan merica bubuk secukupnya.
  6. Panaskan teflon sambil ditambahkan sedikit minyak goreng.
  7. Tuang adonan telur tadi. Ratakan di teflon.
  8. Jangan lupa dibalik agar kedua sisi matang.
  9. Setelah matang, siap disantak dengan cocolan kecap dan saus.

Omelet pedas (telur dadar cabe rawit) ala mamah enak lainnya. Masukkan wortel, bawang merah, daun bawang, garam, dan merica. Jakarta - Jika ingin menambah konsumsi sayuran, omelet untuk sarapan bisa Anda tambahkan sayuran. Kecuali wortel, bayam, buncis atau kol, daun seruni bisa jadi alternatif Tambahkan daun seruni dan bawang Bombay tumis, aduk rata. Masukkan sayur-sayuran dan teri nasi, aduk rata kembali.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat omelet sayur kol dan daun bawang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved