Bagaimana Menyiapkan Bolu susu lembang Anti Gagal

Clifford Becker   17/12/2020 06:58

Bolu susu lembang
Bolu susu lembang

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Karena terbuat dari adonan susu dan keju, sehingga bolu susu Lembang terasa manis yang pas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu susu lembang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu lembang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu susu lembang menggunakan 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu susu lembang:
  1. Sediakan 100 gr (10 sdm) tepung terigu segitiga
  2. Sediakan 100 gr (7 sdm) gula pasir
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Gunakan 30 gr (3 sdm) susu bubuk dancow instan/ full cream
  5. Sediakan 50 ml susu cair (UHT atau sesuai selera)
  6. Ambil 70 gr margarin (5 sdm), lelehkan
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  8. Sediakan 1/2 sdt SP
  9. Gunakan 1/2 sdt vanilla esens
  10. Sediakan bahan filling
  11. Gunakan 100 ml susu cair
  12. Gunakan 1 sdm tepung meizena
  13. Ambil 2 sdm gula pasir
  14. Ambil Bahan taburan: keju parut dam meises

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Cara menyiapkan Bolu susu lembang:
  1. Mikser telur, gula, sp, dan essense vanila sampai putih kental berjejak kurang lebih 10 menit
  2. Masukkan tepung terigu, bp, susu bubuk sambil diayak dan mikser sebentar. Masukkan susu cair dan terakhir margarin cair dengan teknik aduk balik
  3. Masukkan ke dalam loyang brownis ukuran 20 atau 22 cm yang sudah dioles margarin dan tabur terigu. kukus kurang lebih 30 menit. Sambil menunggu bolu matang, masak dalam panci bahan filling sampai kental.
  4. Jika sudah matang, Keluarkan bolu dalam loyang dan olesi filling secara merata. Beri taburan keju atau sesuai selera (saya sebagian meises coklat karena ada yang tidak suka keju)

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu susu lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved