Resep Martabak mini rumahan Anti Gagal

Jose Vargas   15/11/2020 16:50

Martabak mini rumahan
Martabak mini rumahan

Sedang mencari inspirasi resep martabak mini rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak mini rumahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Mari kita buat martabak mini,gampang banget! Martabak telur biasanya menggunakan telur bebek. Namun di video martabak telur mini ala dapur ana kali ini kita menggunakan telur ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak mini rumahan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan martabak mini rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat martabak mini rumahan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Martabak mini rumahan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Martabak mini rumahan:
  1. Siapkan Secukupnya Kol
  2. Siapkan Secukupnya Daun bawang
  3. Siapkan Secukupnya Daun Sop
  4. Ambil 1 butir Telur itik (bebek)
  5. Siapkan Kulit pangsit

Martabak Telur Mini adalah salah satu jajanan yang sering kita jumpai di pasar. Martabak yang dalam bahasa arab, berarti "terlipat" merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi, Yaman. Cara membuat martabak mini yang enak banyak dicari oleh ibu-ibu yang ingin membuat martabak mini ketika ada acara atau sekadar untuk cemilan bersama keluarga. Versi mini dari jajanan khas bandung ternama.

Langkah-langkah menyiapkan Martabak mini rumahan:
  1. Potong kecil-kecil kol, daun sop dan daun bawang
  2. Setelah itu campur semua bahan kol, daun sop, daun bawang tambahkan telur sambil diaduk-aduk
  3. Ambil kulit pangsit isikan sesuai selera atau 1sdm
  4. Goreng dengan api yang kecil sampai kecoklatan/matang dan siap disantap
  5. Selamat mencoba

Memiliki rasa yang sama lezat, tapi lebih ringan. Simak cara membuat martabak mini ini! Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang. Martabak telur tentu berbeda dengan martabak manis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Martabak mini rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved