Bagaimana Membuat Kue Choco Stick yang Enak

Kate Thomas   05/09/2020 21:39

Kue Choco Stick
Kue Choco Stick

Sedang mencari inspirasi resep kue choco stick yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue choco stick yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat resep kue kering CHOCO stick yang enak dan istimewa. Divideo kali ini saya membuat kue kering Semprit kopi choco stick rebake resep bunda Ayoe Widya. Produk Kue kering choco chip paling populer di Africa, North America, dan Mid East.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue choco stick, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue choco stick enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue choco stick yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Choco Stick memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Choco Stick:
  1. Sediakan 300 gram terigu kunci
  2. Gunakan 50 gram maizena
  3. Gunakan 27 gram susu dancow
  4. Siapkan 200 gram blueband butter
  5. Sediakan 100 gram gula halus
  6. Gunakan 2 kuning telur
  7. Siapkan 1 sdt vanili
  8. Gunakan 2 bungkus coklat bake stable @200 gram

Find choco stick stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Download Choco stick stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. We are successfully meeting the varied requirements of our clients by providing the best quality range of.

Cara menyiapkan Kue Choco Stick:
  1. Kocok blueband butter dan kuning telur sampai tekstur nya lembut dan seperti mayonise.. tambahkan gula dan aduk lagi sampai tercampur rata.
  2. Tambahkan vanili dan susu bubuk, aduk sampai rata. (saya tidak memakai mixer)
  3. Setelah halus dan tekstur nya lembut dan putih, campurkan tepung terigu, maizena yang sudah di saring, separo dahulu. Aduk rata, dan masukkan lagi sisa tepungnya. Aduk Rata kembali
  4. Potong2 coklat baka stable, saya dipotong menjadi tiga. sebelum mencetak adonan, saya menggunakan plastik yang dilebarkan, lalu adonan di atasnya, dan plastik lagi.(supaya tidak menempel di rolling pin)
  5. Gilas adonan dengan rolling pin sampai mendapat ketebalan yang diinginkan. Lalu potong2 seukuran coklat yang sudah dipotong sebelumnya.
  6. Panaskan oven, dan satukan adonan dan coklat. Taruh diatas loyang
  7. Oven dengan suhu 120 derajat sekitar 15-20 menit. Tergantung oven Masing2. Setelah matang, tunggu sampai dingin dan masukkan ke toples

I wonder what those sticks that you put in your mouth will be for. even so the comic was somewhat. Toybox Choco Stick Crunchy biscuit sticks accompanied by a delicious chocolate dip! Be the first to review this product. Follow Choco_Stick (@choco_stick) to never miss photos and videos they post. Good Taste Eggs Choco Biscuits Candy Item No.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Choco Stick yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved