Cara Gampang Membuat Telor Kol Orak Arik Sambel Roa yang Bikin Ngiler

Frank Mills   09/08/2020 17:06

Telor Kol Orak Arik Sambel Roa
Telor Kol Orak Arik Sambel Roa

Anda sedang mencari ide resep telor kol orak arik sambel roa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telor kol orak arik sambel roa yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Orak arik telur dan kol enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Orak arik telur dan kol enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telor kol orak arik sambel roa, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan telor kol orak arik sambel roa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan telor kol orak arik sambel roa sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Telor Kol Orak Arik Sambel Roa memakai 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Telor Kol Orak Arik Sambel Roa:
  1. Gunakan 6 Butir Telor (Putihnya)
  2. Gunakan 1/2 Sdm Sambel Roa
  3. Siapkan 1/2 Sdt Garam
  4. Sediakan 1/2 Potong Kol

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Manja Cafe Resto - Babakan Jeruk. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sambel Plecing Bodo Amat - Bendungan Hilir. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sambel Plecing Bodo Amat - Bendungan Hilir.

Cara menyiapkan Telor Kol Orak Arik Sambel Roa:
  1. Siapkan telor putih nya aja.
  2. Cuci bersih kol.lalu potong potong.
  3. Masukkan kol dan sambel roa ke dalam telor.
  4. Tambahkan garam dan kocok hingga rata.
  5. Siapkan teflon kalau sudah panas masukkan telor nya.Diamkan telornya sampai setengah matang,lalu orak arik telornya.Kalau sudah angkat dan sajikan.

Nasi telor orak arik itu bisa punya rasa lebih dari pada telor ceplok dan dadar biasanya. Soalnya gembul pernah nyobain nasi telor orak arik di warmindo motekar itu goreng telurnya dikasih bumbu yang buat masak nasi goreng dan ditambah kol juga. Kebayang dong enaknya kayak gimana, apalagi dipadukan sama nasi hangat, sambal #nakdek. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Gepuk Pak Bewok - Pinangsia. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat telor kol orak arik sambel roa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved