Cara Gampang Menyiapkan Bolu susu Lembang home made yang Enak

Ian Howell   19/08/2020 14:40

Bolu susu Lembang home made
Bolu susu Lembang home made

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu lembang home made yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang home made yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kalo ngomongin oleh-oleh di Bandung, menurut kamu biasanya identik dengan apa? 😀. Ternyata sekarang banyak loh referensi Salah satu yang worth untuk dicoba menurut kami adalah Bolu Susu Lembang. Dengan harga yang sangat terjangkau, kualitas yang ditawarkan oke.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang home made, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu susu lembang home made enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu susu lembang home made sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu susu Lembang home made menggunakan 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu susu Lembang home made:
  1. Gunakan 2 btr telur
  2. Siapkan 90 gr gula
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Gunakan 70 gr terigu
  5. Siapkan 10 gr maizena
  6. Ambil 30 gr susu
  7. Ambil Sejumput garam
  8. Siapkan 70 ml susu cair
  9. Gunakan 30 ml minyak
  10. Sediakan Bahan Fla sausnya;
  11. Gunakan 1 sdm maizena
  12. Gunakan 1 sdm gula
  13. Sediakan 10 sdm susu cair

Bolu Susu Lembang dapat Anda dapatkan di Lembang, Terminal Ledeng, Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, dan Bandara Husein Sastranegara. Next time, saya akan iseng membeli di setiap store dan ingin mewawancara lagi, hihihi. Jangan sampai lupa kalau sedang berlibur di Bandung, membeli. Самые новые твиты от Bolu Susu Lembang (@BoluLembang): "Biar pikiran kembali fresh, ngemil Bolu Susu Lembang varian Original memang pilihan paling tepat! Ajak teman sekantor atau kampus kalian biar makin seru. #bolulembang #bolususulembang.

Cara menyiapkan Bolu susu Lembang home made:
  1. Adonan 1 Masukan telur,gula dan SP mixed dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak
  2. Adonan 2 Dalam wadah lain campurkan terigu,susu bubuk,garam,maizena lalu ayak
  3. Jika sudah adonan 1 dan 2 dicampur lalu aduk dengan metode balik hingga rata
  4. Setelah rata masukan susu cair aduk rata,lalu tambahkan minyak aduk rata jangan sampai tersisa dibawah adonan agar tidak bantet
  5. Lalu masukan ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan..kukus -+ 30menit.setelah matang dinginkan dan diamkan..
  6. Untuk Fla nya masukan maizena,gula dan susu aduk rata dan masak hingga menjadi Fla..lalu segera taruh diatas bolunya dan beri topping diatasnya sesuai selera..aku pakai keju
  7. Ini gambar potongannya

Kue bolu menjadi salah satu jajanan yang cukup populer. Penggemarnya tidak hanya datang dari kalangan remaja, anak-anak dan lansia Sementara itu, untuk membuat kue bolu susu Lembang yang berkualitas, Anda memerlukan beberapa bahan tambahan. On the way back yesterday, I brought a souvenir of food that was hits in the city of Bandung. Because the price is cheap so. Dan akhirnya tercetusnya Bolu Susu Lembang, yang merupakan bolu dengan bahan olahan susu khas dari Lembang, Bandung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu susu lembang home made yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved