Cara Gampang Menyiapkan Bolu susu kukus Anti Gagal

Nell Williamson   02/08/2020 19:13

Bolu susu kukus
Bolu susu kukus

Lagi mencari ide resep bolu susu kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukkan susu bubuk dan kental manis. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu susu kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu susu kukus memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu susu kukus:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Siapkan 4 sdm gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt sp
  4. Ambil 4 sdm tepung terigu
  5. Ambil 1 sachet skm vanila
  6. Sediakan 40 gr susu dancow
  7. Gunakan 2 sdm margarin cair
  8. Siapkan 1/4 sdm baking powder

Resep Dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Susu Yang Lembut Enak Dan Mekar Selerasa Com from selerasa.com Rasa manisnya pas, gurihnya pas! Setelah bolu dingin, keluarkan dari loyang. Olesi dengan fla dan taburi dengan keju parut. Lihat juga resep Bolu Kukus Keju takaran sendok, no mixer enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Bolu susu kukus:
  1. Mixer/kocok putih telur, sp dan gula pasir sampai kental berjejak, setelah itu baru masukkan kuning telurnya.
  2. Masukan dan campur terigu, baking powder, dan susu dancow.
  3. Masukan skm dan margarin cair.
  4. Masukan dalam kukusan dan kukus hingga matang.
  5. Angkat dan oleskan margarin di atasnya dan beri parutan keju.

Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan olahannya? Bagi yang suka, berarti wajib banget nyobain resep bolu susu Lembang kukus yang satu ini. Siapkan loyang yang sudah diolesi minyak. Setelah dingin, keluarkan kue bolu dari cetakan. Kue bolu kukus putih telur siap dinikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu susu kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved