Resep Sop Bakso So'un Anti Gagal

Eric Robinson   28/10/2020 07:20

Sop Bakso So'un
Sop Bakso So'un

Lagi mencari ide resep sop bakso so'un yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sop bakso so'un yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. Intip resepnya di sini untuk sop bakso simpel namun Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang. sayur sop royco. sop bakso spesial. bakso tanpa daging. Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa-Indonesia.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop bakso so'un, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sop bakso so'un yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sop bakso so'un sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sop Bakso So'un memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sop Bakso So'un:
  1. Siapkan 1 bungkus so'un merek kaca
  2. Siapkan 1 buah wortel
  3. Gunakan 10 buah bakso
  4. Sediakan 1 batang daun bawang
  5. Ambil 1 batang seledri
  6. Sediakan 2 siung bawang putih
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur
  9. Ambil 1/4 sdt lada bubuk
  10. Sediakan 700 ml air
  11. Siapkan 1/2 gula (skip)
  12. Gunakan 1 buah tomat merah

Simak resep Cara Membuat Sayur Sop Ayam Bakso, dilengkapi foto dan video agar jelas. Resep pasti benar anti gagal, karena sudah dicoba. Resep cara membuat sayur sop ayam bakso, merupakan lauk yang populer di Indonesia. Selain enak, juga murah, serta resepnya simpel […] Sayur sop merupakan salah satu hidangan berkuah yang sangat nikmat dijadikan salah satu menu pendamping nasi.

Langkah-langkah membuat Sop Bakso So'un:
  1. Rebus air dalam panci hingga mendidih. Selain itu, potong wortel dan bakso. Cuci dan tiriskan.
  2. Setelah air mendidih. Masukan so'un, wortel dan bakso. Didihkan hingga matang.
  3. Setelah matang. Masukan bumbu garam, kaldu, dan lada
  4. Hingga matang. Masukan irisan daun bawang dan seledri. Aduk. Matikan kompor dan masukan potongan tomat.
  5. Siap disajikan

Kuah Sayur Sop ini cenderung bening karena hanya menggunakan air biasa sebagai campurannya. Selain rasanya yang nikmat, sayur ini juga kaya akan gizi. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. Dan salah satu hidangan sup yang begitu istimewa dan harus anda coba yaitu, sup bakso sapi spesial kuah gurih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sop Bakso So'un yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved