Resep Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang Bikin Ngiler

Harriet Fields   04/07/2020 09:42

Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂
Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget. Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh! Saat ini ada banyak variasi olahan bolu susu Lembang dengan aneka rasa yang menggoda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂:
  1. Siapkan 200 gr trigu segitiga
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Ambil 6 btr telur utuh
  4. Gunakan 1 bngks vanilli
  5. Sediakan 1 sdm ovalet
  6. Siapkan 200 gr margarin cair
  7. Ambil sesuai selera Keju dan skm putih

Yap, Jenis kue bolu kukus yang terbuat dari susu segar ini tidak hanya enak, tetapi juga super lembut serta sehat bagi tubuh. Pertama kalian pilih manganya dulu trus klik tombil seperti di gambar ya njir iklan ganggu :v kedua klik "human verification" untuk membuktikan ente manusia bukan hewan :v njir masih aja. Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Nah kalau kita buat sendiri dengan resep yang akan di bagikan di postingan ini.

Cara membuat Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂:
  1. Cairkan margarin dengan menggunakan api kecil, jangan smpe mendidih ya bun
  2. Mixer telur, gula, ovalet, vanilli dengan kecepatan tinggi, mixer arah jarum jam ya bun, sampe warna adonan pucat dan berjenjak kaku, kurleb 15-20 mnt
  3. Masukan trigu mixer rata jangan kelamaan ya mixernya asal sudah tercampur rata
  4. Masukan margarin cair, aduk pke spatula, aduk balik, smpe bawah"nya juga jgn smpe margarin masih tertinggal dibawah
  5. Masukan adonan kedalam loyang
  6. Oven sampai matang, klo aku jgn sampai pinggiran gosong ya bun, yg penting sdh matang trus angkat, jadi masih agak basah gitu ngga kering bgt
  7. Lalu taburi keju parut di atasnya dan kasih skm sesuai selera

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Video How To Make bolu susu lembang bandung Asahid Tehyung this time will be presenting recipes how to create bolu susu. Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung. Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau. Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved