Resep Bolu jadul (4 telur) lembut yang Lezat

Adele Silva   18/10/2020 04:04

Bolu jadul (4 telur) lembut
Bolu jadul (4 telur) lembut

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul (4 telur) lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul (4 telur) lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Bolu Jadul. Kali ini saya mau membuat kue bolu jadul. Bolu Jadul itu selalu ngangenin yaa karena.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul (4 telur) lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jadul (4 telur) lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu jadul (4 telur) lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul (4 telur) lembut menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu jadul (4 telur) lembut:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Siapkan 110 gr terigu
  3. Siapkan 1 bks kental manis
  4. Ambil 100 gr gula pasir
  5. Sediakan 1/2 sdt SP
  6. Siapkan 110 gr blueband
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  8. Gunakan Secukupnya garam

Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Cara membuat: - Masukkan mentega, margarin, dan gula pasir, mixer sampai lembut. - Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu jadul (4 telur) lembut:
  1. Lelehkan blueband, diamkan sampai suhu ruang.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur, gula pasir dan SP sampai putih pucat kaku.
  3. Tambakan terigu, baking powder dan garam yg sudah di ayak. Aduk balik pakai spatula.
  4. Tambahkan kental manis dan blueband yg sudah dilelehkan tadi.
  5. Tuang adonan pada loyang yg sudah diolesi margarin. Panggang sampai matang.
  6. Tips memanggang agar pinggiran tidak gosong tapi bolunya matang dan cantik warnanya : letakan loyang bolu pada loyang kotak yg pipih (biasa untuk bikin kuker), isi loyang kotak dengan sedikit air. Ini membuat bolu jadi tidak kering. Dan pada pada 15 menit pertama gunakan api bawah dan nyala apinya sedang, setelah itu gunakan api atas bawah dengan nyala cenderung agak kecil.

Teringat di kampung halaman sering makan bolu jadul teman ngoffe ,rasanya yg lembut dan manis tentunya,dan saya ingin. Kue sagon adalah kue kering bertekstur. Bolu marmer anti seret & super lembut. Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu . Langkah pertama masukan dulu gula pasir, telur dan cake emulsifier, kocok hingga halus.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul (4 telur) lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved