Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan sambel mercon yg super crispy, Menggugah Selera

Rhoda Martin   25/06/2020 15:16

Bakwan sambel mercon yg super crispy
Bakwan sambel mercon yg super crispy

Anda sedang mencari ide resep bakwan sambel mercon yg super crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan sambel mercon yg super crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan sambel mercon yg super crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bakwan sambel mercon yg super crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Bakwan sambel mercon yg super crispy. sambel mercon: bawang merah bawang putih cabe merah cabe rawit kecap manis jeruk kunci/nipis minyak untk menggoreng Langkah. Untuk bakwan campur smua bahan tambahkan air secukupnya. Campur adonan jadi satu goreng di minyak panas.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakwan sambel mercon yg super crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakwan sambel mercon yg super crispy menggunakan 18 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakwan sambel mercon yg super crispy:
  1. Siapkan tepung terigu
  2. Siapkan tepung beras
  3. Siapkan aci/tapioka
  4. Ambil koll
  5. Sediakan tauge
  6. Ambil haluskan:
  7. Sediakan bawang merah bawang putih
  8. Siapkan kemiri
  9. Siapkan ketumbar
  10. Ambil lada
  11. Ambil garam
  12. Siapkan sambel mercon:
  13. Ambil bawang merah bawang putih
  14. Gunakan cabe merah
  15. Ambil cabe rawit
  16. Siapkan kecap manis
  17. Gunakan jeruk kunci/nipis
  18. Siapkan minyak untk menggoreng

Jika anda bosan menikmati Bakso Kuah dan bakso goreng, sepertinya bakso yang di oseng dengan bumbu pedas ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bakso Sapi kenyal yang dipadukan dengan cabai rawit setan dan diberi daun jeruk. Resep Tempe goreng mercon / sambel pedas. Makanan selalu bisa mengungkapkan cinta dan membawa doa, ketika kata-kata tidak cukup untuk diungkapkan. #memasakdengancinta #masakituibadah Bakwan Sayuran Mercon ini dapat Bunda jadikan resep bakwan andalan dirumah!

Langkah-langkah membuat Bakwan sambel mercon yg super crispy:
  1. Untuk bakwan campur smua bahan tambahkan air secukupnya
  2. Masukan bumbu halus
  3. Campur adonan jadi satu goreng di minyak panas
  4. Rahasia biar kriuk sblm di goreng beri 1/4 sendok teh soda kue(ini rahasianya biar kriuknya👌
  5. Untuk sambel: goreng bawang merah bawang putih dan cabe setelah layu giling kasar masukan dalam mangkuk tambahkan kecap dan jeruk kunci/nipis
  6. Siap di sajikan…di jamin langsung ludessss
  7. Selamat mencoba bunsay❤
  8. Bahannya di sesuaikan dengan banyaknya mau di bikin aja ya…sengaja gak di takarin😊

Bakwan memang tidak perlu diragukan lagi ketenarannya, semua orang pasti menyukai makanan yang satu ini. Cocok di makan bersama nasi dan juga dijadikan camilan saat bersantai sore hari. Jogja bukan cuma terkenal dengan gudegnya yang manis. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakwan sambel mercon yg super crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved