Langkah Mudah untuk Membuat Kue kacang mete yang Bikin Ngiler

John Gross   10/08/2020 15:46

Kue kacang mete
Kue kacang mete

Anda sedang mencari ide resep kue kacang mete yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang mete yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kacang Mede - Kacang Mete - Jl. Seperti namanya bahwa kue ini dibuat dengan bahan dasar kacang mede, tepung dan lainnya. Kue ini memiliki citarasa yang enak dan tekstur-nya yang gurih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang mete, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kacang mete yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue kacang mete yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue kacang mete memakai 6 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue kacang mete:
  1. Ambil 2 kg tepung terigu
  2. Gunakan 1 kg gula halus
  3. Gunakan 500 gr kacang tanah
  4. Gunakan Minyak goreng (kira kira sampai kalis dan bisa dicetak)
  5. Sediakan secukupnya Kacang mete untuk toping
  6. Siapkan secukupnya telur untuk olesan toping

Kacang Mete - Kacang Mede adalah makanan ringan yang memiliki cita rasa yang nikmat. Cara Menggoreng Kacang Mete - Kacang mete. Siapa yang tidak kenal dengan makanan satu ini? Dari situlah tumbuhan kacang mulai dibudidayakan di Indonesia.

Cara membuat Kue kacang mete:
  1. Siapkan wadah yang agak lebar untuk mencampurkan semua bahan. Masukkan tepung, gula halus, dan kacang tanah yang telah di sangrai dan dihaluskan. Aduk hingga rata. Kemudian masukkan sedikit demi sedikit minyak goreng dan aduk kembali sampai kalis. Setelah kalis adonan siap dicetak dan diatasnya diberi toping kacang mete dan diolesi telur. Selesai deh 😂

Jakarta - Kacang mete cocok jadi campuran adonan kue kering. Untuk suguhan lebaran nanti, buat Sedang mencari ide untuk kue lebaran? Buat saja kue kacang mete yang memakai sedikit bubuk. Kacang Mete - Jual Kacang Mete. Pembeli kacang mete kami adalah reseller, yang dijual kembali, karena kami memang menjual kacang mete.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kacang mete yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved