Resep Bolu kukus sakura anti gagal Anti Gagal

Jason Glover   27/10/2020 01:41

Bolu kukus sakura anti gagal
Bolu kukus sakura anti gagal

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus sakura anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus sakura anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Note: Tidak usah telalu di aduk nanti karamel ny bergerindil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus sakura anti gagal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus sakura anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus sakura anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus sakura anti gagal menggunakan 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kukus sakura anti gagal:
  1. Gunakan 500 g Tepung terigu
  2. Ambil 4 butir telur
  3. Siapkan 250 g Gula pasir
  4. Siapkan 1 sdm soda kue
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili
  6. Siapkan 200 ml minyak goreng
  7. Sediakan bahan karamel
  8. Gunakan 250 g Gula pasir
  9. Ambil 500 ml Air

Sebenarnya proses pembuatan bolu kukus ini cukup mudah, asal Anda mengikuti langkah-langkah. Bolu kukus merupakan salah satu kue basah khas Indonesia. Selain memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, bolu kukus ternyata sangat Apalagi, bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana. Ada beberapa versi resep bolu kukus, bahkan kamu juga bisa mengkreasikannya sendiri.

Cara menyiapkan Bolu kukus sakura anti gagal:
  1. Buat karamel terlebih dahulu. Note: Tidak usah telalu di aduk nanti karamel ny bergerindil
  2. Di wadah lain masukkan telur,gula, vanili dan soda kocok menggunakan spatula sampai agak kental
  3. Setelah tercampur rata masukan minyak goreng
  4. Masukkan tepung sedikit demi sedikit sampai habis kocok smpai rata
  5. Setelah adonan rata masukkan karamel sedikt demi sedikit sampai adonan menjadi cair
  6. Panaskan kukusan sampai benar² panas
  7. Tuang adonan ke cetakan. Kukus selama 20 menit
  8. Narsis dlu 😊

Bolu tape kukus bisa memang sangat nikmat untuk teman minum teh atau kopi. Setelah matang angkat lalu bisa dihias sesuai dengan selera, misalnya dengan kismis atau keju parut lagi diatasnya. Bolu kukus kapas lembut yang merekah dan ngakak dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep bolu kukus berikut ini. Resep Bolu Kukus - Setiap dapat resep baru jenis kue bolu kukus, selalu penasaran untuk segera mencobanya. Namun untuk membuat brownies kukus sempurna ada detail yang harus diperhatikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus sakura anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved