Resep Bolu panggang lembut 4 telur yang Lezat Sekali

Addie Abbott   21/06/2020 04:22

Bolu panggang lembut 4 telur
Bolu panggang lembut 4 telur

Sedang mencari ide resep bolu panggang lembut 4 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang lembut 4 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana. Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang lembut 4 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu panggang lembut 4 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu panggang lembut 4 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu panggang lembut 4 telur menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu panggang lembut 4 telur:
  1. Ambil Bahan A
  2. Ambil 200 grm Gula pasir,(me kurangin karna tak suka trlalu manis)
  3. Sediakan 4 butir Telur suhu ruang
  4. Gunakan 1/4 sdm SP
  5. Ambil Air 6 sdm, boleh paki santan/Skm (me skm 2sdm)
  6. Gunakan Bahan B
  7. Siapkan 200 grm Terigu (me 🔑 biru)
  8. Siapkan 1 bks susu dancow
  9. Ambil Bahan C
  10. Gunakan sesuai selera Perisa vanilla
  11. Sediakan 8 sdm Mentega cair

Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka. Kamu bisa lakukan hanya dalam beberapa langkah. Resep Bolu - Bolu merupakan salah satu makanan berupa roti yang sering dijumpai oleh masyarakat. Bahan dasar dari pembuatan bolu sendiri adalah tepung, gula, dan juga telur.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu panggang lembut 4 telur:
  1. Mix kecepatan tinggi Bahan A kecuali air sampai berjejak, lalu tambahkan air tadi,mix lagi smpai berjejak kembali
  2. Masukan Bahan B, kalo bisa sambil saring dulu ya, sdikit demi sedikit, mix dengan kecepatan sedang sbentar saja
  3. Masukan Bahan C, aduk pakai spatula sampai merata
  4. Panggang dengan api sedang 25-30m / smpai agak coklat/mengering atasnya.
  5. NB: boleh pakai toping sesuai selera (me seres coklat) selamat mencoba

Kue bolu juga dapat dijadikan sebagai kue jenis lain sehingga tidak heran jika kue ini selalu hadir di berbagai acara. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Tentunya Anda juga tertarik untuk bisa membuat bolu panggang bukan? apalagi saat ini bolu panggang merupakan kue yang sangat mudah dibuat sendiri. Ini resep andalan jualanku moms Udah cocok dan gak mau ganti. Bolu marmer panggang resep jadul simpel banget enak lembut. telur, gula, sp, tepung terigu, susu bubuk, margarin cair, Vanili, Pasta coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu panggang lembut 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved