Resep Bolu jadul baking pan 4 telur yang Enak

Mitchell Sanchez   30/09/2020 13:37

Bolu jadul baking pan 4 telur
Bolu jadul baking pan 4 telur

Anda sedang mencari ide resep bolu jadul baking pan 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul baking pan 4 telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul baking pan 4 telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul baking pan 4 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu pandan jadul baking pan enak dan lembut takaran sendok. Lain resep lain pesonanya, ini enaaaak juga bun, simple dan menggoda. Baking pan panci teflon tidak lengket bisa untuk membuat kue bolu lembut dan enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu jadul baking pan 4 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu jadul baking pan 4 telur menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu jadul baking pan 4 telur:
  1. Ambil 150 gr tepung terigu (me:segitiga biru)
  2. Siapkan 150 gr gula pasir
  3. Siapkan 100 gr mentega cair (me: blueband)
  4. Gunakan 4 telur
  5. Ambil 1/4 sdt baking powder
  6. Sediakan 1 sdt sp
  7. Gunakan Mesis secukupnya (di cairkan) soalnya ga punya pasta2an hihi
  8. Sediakan l

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut Langkah memasak: Campur tepung terigu dengan baking powder. Pisahkan bagian putih dan kuning pada telur. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat.

Cara membuat Bolu jadul baking pan 4 telur:
  1. Mixer speed tinggi : gula, telur, sp sampai putih kaku. Kurleb 10 menit
  2. Masukkan terigu + bp yg sudah diayak secara perlahan 2-3x di mix speed rendah sbentar saja. Sisanya di aduk manual pake spatula.
  3. Masukkan mentaga cair, 2-3x di aduk2 sampai gak ada yg mendep dibawah adonan
  4. Siapkan baking pan dan tatakannya yg sdh di panaskan di api kompor kecil saja selama 10-15menit, sebelumnya loyang di olesi mentega dan taburi terigu yaa.
  5. Masukkan adonan ke loyang
  6. Dan Ambil adonan sdikit untuk motif sj, sy pakai mesis di cairkan pake air hangat di masukan sj di adonannya
  7. Panggang diatas kompor dgn api kecil sekali kurleb 50-60menit, dan lobang baking pannya tertutup, kalo kliatannya adonan atasnya msh basah tp pinggiran sdh kecoklatan lobang nya di biarkan terbuka sj ya.. tunggu sampai matang tes dgn tusuk sate or garpu

Oiya tambahan aku pake baking pan yg suhunya ngga bisa diatur. Kalau pake mikser philips jadul memang lamaa bikin kentalnya, wajar saja karena putarannya kan lambat. Resep Bolu - Bolu merupakan salah satu makanan berupa roti yang sering dijumpai oleh masyarakat. Bahan dasar dari pembuatan bolu sendiri adalah tepung, gula, dan juga telur. Kue bolu juga dapat dijadikan sebagai kue jenis lain sehingga tidak heran jika kue ini selalu hadir di berbagai acara.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul baking pan 4 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved