Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Pisang Panggang 4 Telur, Sempurna

Eunice Sharp   07/12/2020 23:28

Bolu Pisang Panggang 4 Telur
Bolu Pisang Panggang 4 Telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang panggang 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang panggang 4 telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#bolu #pisang #smartmamavlog Bolu pisang menul anti gagal. Punya pisang ambon tapi bosan dimakan langsung, mending dibikin bolu pisang aja. Lelehkan margarine, Haluskan pisang dengan garpu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang panggang 4 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pisang panggang 4 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang panggang 4 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Pisang Panggang 4 Telur memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pisang Panggang 4 Telur:
  1. Sediakan 4 butir telur
  2. Ambil 2 gr vanila bubuk
  3. Siapkan 120 gr gula pasir
  4. Ambil 1 sdt SP
  5. Ambil 140 gr terigu protein sedang
  6. Sediakan susu bubuk 27 gr/1 sachet
  7. Siapkan 100 gr margarine
  8. Siapkan pisang ambon 150 gr / 5 buah pisang yang kecil

Bolu Panggang Pandan Santan Takaran Sendok Super Lembut. Berikut resep membuat bolu pisang panggang seperti dilansir dari laman Times Now News. Cara Membuat Bolu Panggang Tanpa Mixer. Kocok menggunakan whisk telur hingga berbusa tambahkan pisang yang sudah dilumatkan.

Langkah-langkah membuat Bolu Pisang Panggang 4 Telur:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Lelehkan margarine, Haluskan pisang dengan garpu
  3. Kocok telur, gula,Sp sampai mengembang dan kental. masukkan tepung+susu bubuk+vanila bubuk yg sudah diayak ke dalam kocokan telur secara bertahap ya. Masukkan pisang yg sudah dilumatkan+ margarine cair, mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata. jangan lama ngocoknya. Oven panaskan dulu disuhu 200 derajat selama 10 menit.
  4. Tuang adonan kedalam loyang ukuran 22 cm. goyang goyang dan hentakkan beberapa kali dimeja. Panggang sampai matang. Saya panggang 25 menit api bawah kemudian 15 menit api atas bawah disuhu 160 derajat c.
  5. Ketika sudah matang dinginkan dulu.
  6. Bolu pisang menul menul siap disajikan. cara buat bolu pisang menul antigagal tonton videonya di youtube @Smart Mama Vlog

Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Masukan pisang lumat ke dalam kocokan telur, tambahkan minyak goreng, dan aduk hingga tercampur rata. Ayak tepung terigu, soda kue, baking. Cara membuat bolu pisang yang mudah. Punya banyak sisa pisang tapi bingung mau dijadikan Kamu bisa mencoba resep membuat bolu pisang teflon, dipanggang, ataupun dengan cara Kocok telur dan gula hingga adonan mengembang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pisang Panggang 4 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved