Resep Bolu jadul 4 telur (resep bakulan), Bisa Manjain Lidah

Henry Ryan   13/10/2020 05:58

Bolu jadul 4 telur (resep bakulan)
Bolu jadul 4 telur (resep bakulan)

Anda sedang mencari ide resep bolu jadul 4 telur (resep bakulan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul 4 telur (resep bakulan) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Bolu Jadul. Kali ini saya mau membuat kue bolu jadul. Bolu Jadul itu selalu ngangenin yaa karena.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 4 telur (resep bakulan), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu jadul 4 telur (resep bakulan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu jadul 4 telur (resep bakulan) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul 4 telur (resep bakulan) memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu jadul 4 telur (resep bakulan):
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Gunakan 180 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt sp
  4. Ambil 200 gr tepung terigu
  5. Sediakan 15 gr maizena
  6. Ambil 15 gr susu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili
  8. Ambil 100 gr margarin (dicairkan)
  9. Siapkan 2 sdm susu cair (1 sdm skm putih + 1 sdm air)

Anda bisa memulai dengan membuat resep bolu panggang yang paling sederhana. Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau. Misalnya penambahan toping keju atau remahan kacang almond. Mau tahu takaran yang pas agar bolu enak dan tidak bantet?

Langkah-langkah membuat Bolu jadul 4 telur (resep bakulan):
  1. Mix telur… gula pasir dan sp sampai mengembang putih pucat
  2. Campur terigu… maizena…susu bubuk…dan vanili aduk rata…masukan tepung secara bertahap…mix nya pake speed paling rendah ya…
  3. Masukan margarin dan susu cair…aduk pake spatula…
  4. Masukan adonan kedalam loyang yang sudah dioles Carlo…
  5. Panggang dengan api kecil sampai matang…
  6. Selamat mencoba🤗💞🌸

Resep Kue Bolu yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman. Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun. Bolu gulung merupakan kue bolu yang di panggang menggunakan loyang dangkal, kemudian diisi dengan. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu jadul 4 telur (resep bakulan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved