Resep Sosis bakso balado, Lezat Sekali

Loretta Morales   23/10/2020 00:34

Sosis bakso balado
Sosis bakso balado

Sedang mencari ide resep sosis bakso balado yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakso balado yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Copyright. © © All Rights Reserved. Cara memasak dengan resep ikan asin gabus balado adalah salah satu variasi menu olahan ikan asin yang enak dan praktis. Kimbo Sosis Serbaguna punya resep Sosis Balado yang praktis bikinya dan nikmat banget, Bunda harus cobain bikin deh, tinggal ikutin resepnya lalu dinikmati bersama keluarga tercinta. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sosis bakso balado, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sosis bakso balado enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sosis bakso balado sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sosis bakso balado menggunakan 3 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sosis bakso balado:
  1. Ambil 10 pcs bakso sapi
  2. Siapkan 5 pcs sosis ayam
  3. Siapkan Sambal terasi

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Balado emping sosis ini merupakan jajanan yang memiliki cita rasa gurih dan sangat cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga dan rekan terdekat Anda. Karena balado emping sosis ini banyak.

Cara menyiapkan Sosis bakso balado:
  1. Sosis belah dua (sesuai selera), goreng sosis dan bakso sebentar angkat, tiriskan
  2. Masukkan sambal terasi ke wadah, masukkan bakso dan sosis aduk rata
  3. Sajikan 😊

Sosis bakar adalah sosis panggang atau sosis barbeque yang merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging, diantaranya daging sapi, ayam, ikan dan lain-lain. Balado is a type of hot and spicy bumbu (spice mixture) found in Minang cuisine of West Sumatra, Indonesia. Balado sauce is made by stir frying ground red hot chili pepper with other spices including garlic, shallot, tomato and key lime juice in coconut or palm oil. ilustrasi bakso balado (Foto: Cookpad). Salah satu resep yang bisa kamu coba adalah bakso balado. Menu ini bisa disantap sebagai lauk bersama nasi atau sebagai camilan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sosis bakso balado yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved